Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Serukan Usut Tuntas di Slepet Imin Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

9 Februari 2024 15:10 9 Feb 2024 15:10

Thumbnail Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Serukan Usut Tuntas di Slepet Imin Malang Watermark Ketik
Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan ketika menyerukan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan saat Slepet Imin Malang. (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Seruan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan disampaikan keluarga korban saat Slepet Imin Malang yang berlangsung di Cemar Ballroom, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (9/2/2024) petang. Kegiatan ini dihadiri cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar.

Ifa, salah satu orangtua korban Tragedi Kanjuruhan Almarhum Jovan Farellino menyampaikan keluhan terkait ketidakadilan proses hukum tragedi Kanjuruhan.

"Begini Gus, saya mau bertanya satu pertanyaan saja. Apa yang akan diberikan dari Pak Anies dan Gus Imin apabila jadi Presiden dan Wakil Presiden, untuk Tragedi Kanjuruhan ini," kata Ifa.

Pada kesempatan itu, cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar menjanjikan akan mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan yang telah menelan 135 korban jiwa tersebut.

"Soal keadilan Kanjuruhan, insyaallah AMIN menang kita lanjutkan investigasi, kita tuntaskan masalah Kanjuruhan," ujar Gus Muhaimin.

Menurutnya, Tragedi Kanjuruhan harus diusut tuntas hingga menghadirkan rasa keadilan."Ini menjadi komitmen kita," kata Ketum PKB tersebut.

Pada kesempatan itu, ia juga mendoakan seluruh almarhum korban Tragedi Kanjuruhan yang terjadi 1 Oktober 2022 silam

"Semoga orang tua yang putra putrinya tetap sabar dan tunggu perubahan," jelasnya.

Sebagai informasi, pada Slepet Imin Malang juga terpasang spanduk usut tuntas Tragedi Kanjuruhan. Audiens yang hadir juga memberikan semangat para keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

Mereka juga mendorong Muhaimin Iskandar apabila terpilih pada kontestasi Pilpres, untuk menyelesaikan Tragedi Kanjuruhan. (*)





 

Tombol Google News

Tags:

Slepet Imin Malang Kabupaten Malang Pilpres pemilu2024 Muhaimin Iskandar