Deklarasi Paslon SARan di Abdya Sebabkan Kemacetan, Diperkirakan Capai 10 Kilometer

Editor: Cutbang Ampon

23 September 2024 16:11 23 Sep 2024 16:11

Thumbnail Deklarasi Paslon SARan di Abdya Sebabkan Kemacetan, Diperkirakan Capai 10 Kilometer Watermark Ketik
Puluhan ribu warga Abdya memadati Lapangan Persada Blangpidie untuk mengikuti deklarasi paslon SARan di Pilkada Abdya, Senin, 23 September 2024. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Kegiatan deklarasi pasangan calon Salman Alfarisi-Yusran (SARan) menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Lintas Nasional, Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Senin, 23 September 2024.

Kemacetan tersebut disebabkan karena melonjaknya kendaraan milik warga yang diperkirakan berjumlah ribuan unit. Mereka mengikuti deklarasi paslon SARan yang dilaksanakan di Lapangan Persada, Abdya.

"Macetnya terlalu panjang, diperkirakan mencapai 10 kilometer," ujar Bastian di Blangpidie.

Di lokasi deklarasi, lautan manusia memadati Lapangan Persada. Menereka menyorak sorai memberikan dukungan dengan riang gembira sebagai bukti kecintaan warga terhadap paslon SARan.

Hingga berita ini ditayangkan, puluhan ribu masyarakat masih mengikuti kegiatan deklarasi pasangan calon SARan dalam Pilkada Abdya yang memperoleh nomor urut 1 dalam pemilihan nomor urut yang diselenggarakan KIP Abdya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik Aceh Barat Daya abdya saran Aceh