Wahyu-Ali Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada 2024, Siap Wujudkan Kota Malang Mbois Berkelas

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

23 September 2024 17:38 23 Sep 2024 17:38

Thumbnail Wahyu-Ali Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada 2024, Siap Wujudkan Kota Malang Mbois Berkelas Watermark Ketik
Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin yang mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada 2024 Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin telah resmi mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada 2024. Dengan dukungan 14 partai politik, pasangan ini siap mewujudkan Kota Malang mbois berkelas.

Wahyu Hidayat menjelaskan sudah banyak upaya yang dilakukan untuk menjadikan Kota Malang menjadi berkelas. Upaya tersebut dimaksimalkan dalam visi misi program kerja yang akan dilakukan ketika menjadi pemimpn di Kota Malang.

"Setelah ini kita siapkan karena tanggal 25 September 2024 kita akan kampanye. Berkels kan berarti nomor 1, inilah Kota Malang yang akan jadi kota nomor 1 di Indonesia," ujarnya, Senin 23 September 2024.

Menurutnya, didapatinya nomor urut 1 menjadi pertanda baik bagi pasangan yang menamakan dirinya sebagai Wali (Wahyu-Ali). Hal tersebut dijadikan semangat bagi tim untuk menyebarluaskan visi-misi demi kemajuan Kota Malang.

Terlebih Wahyu Hidayat telah memiliki pengalaman sebagai Pj Wali Kota Malang pada 2023-2024. Warga Kelurahan Bareng itu mengaku siap membawa perubahan nyata bagi Kota Malang.

"Dengan dukungan masyarakat Kota Malang dan juga parpol pendukung, kita jadikan Kota Malang menjadi kota nomor satu. Nomor satu sesuai dengan visi misi Wali yaitu kota mbois berkelas," tegasnya.

Keduanya menggunakan tagline Mbois dan Berkelas yang memiliki makna mandiri, berbudaya, optimis, indah, sejahtera (Mbois), dan berkelanjutan, kolaboratif, efisien, lestari, adaptif, sinergis (berkelas).

Dalam mewujudkan visi misi tersebut, telah dilakukan identifikasi program yang dijabarkan dalam 10 kegiatan atau bakti unggulan yang disebut dengan dasa bakti unggulan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wahyu Hidayat Ali Muthohirin Pilkada Kota Malang Pilkada 2024 Wali Kota Malang Mbois dan Berkelas