Calon Bupati Sidoarjo Subandi: Yang Ter-BAIK bagi Sidoarjo ya No. 1

Editor: Fathur Roziq

23 September 2024 18:24 23 Sep 2024 18:24

Thumbnail Calon Bupati Sidoarjo Subandi: Yang Ter-BAIK bagi Sidoarjo ya No. 1 Watermark Ketik
Calon Bupati Sidoarjo H Subandi (berkopiah) melambaikan tangan untuk menyapa pengendara di depan Lippo Mal Sidoarjo saat menuju kantor KPU Sidoarjo pada Senin (23/9/2024).

KETIK, SIDOARJO – Prosesi pengundian nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo begitu meriah. Diiringi massa dari partai pendukung dan simpatisan, Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Mimik Idayana berangkat menuju kantor KPU Sidoarjo. Pasangan BAIK dapat No. 1.

Di hadapan komisioner KPU, Bawaslu, pendukung, dan media massa, Calon Bupati Sidoarjo Subandi menyatakan Nomor Urut 1 sangat spesial. Karena untuk menjadi yang ter-BAIK, harus menjadi nomor satu.

”Alhamdulillah. Kalau Sidoarjo ingin baik, seharusnya Nomor Satu,” ucap Subandi setelah pengambilan nomor urut di Kantor KPU Sidoarjo pada Senin (23/9/2024).

Pasangan BAIK (Subandi-Mimik) mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membangun Sidoarjo menjadi daerah yang lebih baik lagi. Nomor yang baik adalah nomor 1. Tidak ada nomor baik, tapi nomor 2.

Foto Pasangan BAIK menerima nomor urut dari Ketua KPU Sidoarjo Fauzan Adhim sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada Sidoarjo 2024. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)Pasangan BAIK menerima nomor urut dari Ketua KPU Sidoarjo Fauzan Adhim sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada Sidoarjo 2024. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

”Ayo, bersama-sama membangun Sidoarjo. Yang terbaik adalah nomor satu,” ungkap Calon Bupati Sidoarjo Subandi yang tiba lebih dulu di kantor KPU Sidoarjo.

Dalam upaya membangun Sidoarjo lebih baik, pasangan Subandi-Mimik telah menyiapkan sejumlah program kerja yang berasal dari aspirasi masyarakat. Program-program itu juga merupakan keberlanjutan program dan kinerja Pasangan Gus Muhdlor-Subandi.

Salah satu program Pasangan BAIK adalah 100.000 lapangan kerja baru, creative space untuk pusat kreativitas anak muda. Beragam perbaikan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, serta transportasi juga menjadi prioritas.  

Massa pendukung mengantar Pasangan BAIK dari Rumah Pemenangan Pasangan BAIK hingga ke kantor KPU Sidoarjo. Ada yang naik sepeda motor. Jalan kaki maupun pikap. Calon Bupati Sidoarjo Subandi sendiri naik delman bersama Hj Mimik Idayana.

Calon Bupati Sidoarjo Subandi melambai-lambaikan tangan. Dia menyapa ramah. Sesekali mengacungkan tangan tanda hormat kepada pengguna jalan. Para pengendara pun membalas lambaian tangan tersebut. Mereka tersenyum.

Sampai di kantor KPU Sidoarjo, para pendukung terlihat masih bersemangat. Mereka terus menerikkan yel-yel. ”Subandi-Mimik BAIK. Subandi-Mimik BAIK.”

Sesekali terdengar lagu jingle Pasangan BAIK. Mereka setia menunggu Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Mimik Idayana yang sudah masuk ke kantor KPU. Setelah selesai pengundian nomor urut, mereka pun pulang dengan tertib. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Calon Bupati Sidoarjo Subandi Calon Bupati H Subandi Pilkada Sidoarjo 2024 KPU Sidoarjo Subandi-Mimik