Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Malang, Sanusi: Nomornya Pemenang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

23 September 2024 13:34 23 Sep 2024 13:34

Thumbnail Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Malang, Sanusi: Nomornya Pemenang Watermark Ketik
Paslon Sanusi-Lathifah ketika menunjukkan nomor urut 1. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Rasa gembira ditunjukkan petahana Bupati Malang Sanusi ketika mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pilbup Malang, Senin, 23 Maret 2024. Pengundian nomor urut dilalukan di Kantor KPU Kabupaten Malang.

Diwawancarai awak media usai pengundian nomor urut, calon petahana Bupati Malang Sanusi tampak semringah mendapat nomor urut 1 tersebut. Nomor urut itu sama didapatkannya ketika Pilkada 2020 lalu. 

Terlebih nomor urut 1 kala itu membawanya memenangkan kontestasi Pilbup Malang. "Saya kebetulan kok dapat nomor 1 terus. Nomor 1 itu mesti pemenang biasanya," ujar Sanusi.

Lebih lanjut ia mengatakan, nomor 1 ini menjadi motivasi pada pelaksanaan Pilbup Malang kali ini. "Ya setiap kontestasi nomor 1 itu pemenang," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Yang paling penting kata Abah Sanusi, apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin Kabupaten Malang, maka akan bekerja lebih baik lagi. Selain itu terus meningkatkan pencapaian kinerja di Pemkab Malang nantinya.

"Harapannya kedepan, Malang Makmur Berkelanjutan. Masyarakat lebih sejahtera, lebih makmur, tenaga kerja lebih terjamin," sebutnya.

Pada pengambilan nomor urut ini, Sanusi hadir langsung bersama Cawabup Malang Hj Lathifah Shohib.

Paslon yang mengusung akronim Salaf tersebut diusung tujuh parpol. Di antaranya, PKB, Gerindra, PDIP, Partai NasDem, Partai Gelora, PSI dan PPP serta mayoritas parpol non parlemen.

Saat pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Malang, Paslon Sanusi-Lathifah juga diiringi ratusan pendukung yang menyaksikan secara langsung di dalam dan di luar area. (*)

Tombol Google News

Tags:

Petahana Bupati Malang Sanusi Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kabupaten #Pilkada2024 KPU Kabupaten Malang Sanusi-Lathifah Salaf