Dapat Nomor 2 di Pilbup Malang, Gunawan: Angka Paling Lengkap

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

23 September 2024 13:54 23 Sep 2024 13:54

Thumbnail Dapat Nomor 2 di Pilbup Malang, Gunawan: Angka Paling Lengkap Watermark Ketik
Paslon Gunawan-dr Umar ketika mendapat nomor urut 2 di Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Paslon Gunawan-dr Umar (Gus) mendapat nomor urut 2 saat pengundian nomor urut Pilbup Malang, Senin, 23 Maret 2024.

Nomor urut 2 bagi Cabup H Gunawan HS memiliki makna tersendiri dalam kontestasi Pilkada 2024. "Angka kedua itu merupakan angka paling lengkap," kata Gunawan.

Ia menganalogikan nomor 2 sebagai pelengkap dengan lini kehidupan bermasyarakat.

"Karena bagaimanapun kita hidup ini harus dari dua. Contohnya ada langit ada bumi, ada laki ada perempuan, artinya dua itu saling melengkapi," kata Abah Gunawan sapaan akrabnya.

Selanjutnya ia berharap seluruh pihak dan seluruh lapisan masyarakat agar menyukseskan Pilkada Kabupaten Malang atau Pilbup Malang ini dengan riang gembira.

"Mari jalani demokrasi ini dengan riang gembira. Jangan sampai terjadi perbenturan maupun perpecahan. Mari didik bangsa ini masyarakat Kabupaten Malang agar demokrasi tetap berjalan," ungkapnya.

Selanjutnya Gunawan mengaku siap bersaing di Pilkada Kabupaten Malang. "Saya orangnya ini orangnya tidak suka janji. Saya orangnya senang bekerja," jelasnya.

Sebagai informasi, Paslon Gunawan-dr Umar Usman diusung empat parpol, yakni Golkar, PKS, Hanura dan Demokrat yang siap berjuang untuk memenangkan Paslon tersebut di Pilbup Malang.

Sama halnya dengan Paslon Sanusi-Lathifah, paslon Gunawan-dr Umar juga mengerahkan ratusan pendukungnya saat pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Malang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Gunawan-dr Umar gus Kabupaten Malang KPU Kabupaten Malang