G Suites Hadirkan Nasi Goreng Kemangi untuk Santapan Berbuka

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

10 Maret 2023 08:52 10 Mar 2023 08:52

Thumbnail G Suites Hadirkan Nasi Goreng Kemangi untuk Santapan Berbuka Watermark Ketik
Sajian Nasi Goreng Kemangi untuk berbuka puasa. (Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Nasi Goreng kemangi menjadi salah satu menu andalan G Suites Hotel selama bulan ramadan. Dengan berbagai macam promo yang disajikan, ajak keluarga, teman dan sahabat untuk membuka puasa dengan menu andalan ini. 

Berangkat dari hal tersebut G Suites Hotel kembali menghadirkan promo berbuka puasa. Dengan menyajikan berbagai menu unik akan memberikan anda pengalaman berbuka puasa yang berbeda.

Foto Kru hotel sedang menyajikan Sup Sehat.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Kru hotel sedang menyajikan Sup Sehat.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Rizky selaku Chef in Charge G Suites Hotel menjelaskan pada bulan Ramadan kali ini dirinya menyajikan aneka menu nusantara, baik makanan berat, makanan pembuka hingga penutup. Salah satu menu unik yang disajikan adalah Nasi Goreng Kemangi yang memiliki aroma harum khas daun kemangi ditambah rasanya yang gurih sangat cocok dijadikan santapan berbuka puasa.

" jadi kali ini kami menghadirkan sekitar 30 menu nusantara ada gorengan, olahan sayur, sup dan signature menu kami nasi goreng kemangi. Jadi nasi goreng kemangi ini sengaja kami agar berbeda dengan hotel yang lain. Karena memang menu ini cukup jarang ditemui. Selain itu untuk menu sendiri nantinya akan ada pergantian agar para tamu tidak merasa bosan,". Ungkap Rizky

Selain menu unik Nasi Goreng Kemangi, G Suites Hotel juga menghadirkan menu Sup Sehat. Menu ini terdiri dari aneka sayuran dipadukan dengan kuah kaldu yang kental. Sup Sehat ini dapat dijadikan hidangan pembuka untuk berbuka puasa, kandungan nutrisinya dapat mengembalikan tenaga setelah seharian berpuasa.

Promo ini akan di buka pada tanggal 23 hingga H-1 hari raya Idul Fitri nanti. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp 89.000 per pax. Sedangkan untuk pemesanan early bird untuk reservasi tanggal 23-27 Maret 2023 akan mendapatkan harga khusus hanya dengan Rp 85.000 per pax.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Tradisional Nasi goreng kemangi Sup Sehat Ramadan Berbuka Puasa G Suites