Trending Sepekan: Kasus Tunggakan Upah Buruh di Pacitan hingga Fitur Keamaman New Fortuner

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

22 September 2024 13:39 22 Sep 2024 13:39

Thumbnail Trending Sepekan: Kasus Tunggakan Upah Buruh di Pacitan hingga Fitur Keamaman New Fortuner Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Kasus tunggakan upah buruh di pabrik triplek Linggar Jati Mahardika Mulia II Pacitan menjadi berita terpopuler pekan ini. Kemudian informasi seputar rekrutmen CPNS di Bondowoso.

Berita tentang pemain yang dipersiapkan Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 juga menarik perhatian pembaca. Termasuk rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Surabaya.

Selanjutnya adalah berita tentang fitur Toyota Safety Sense yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia untuk meningkatkan keamanan.

Berikut 5 berita trending sepekan pilihan redaksi:

1. https://ketik.co.id/berita/buntut-upah-buruh-pabrik-triplek-pacitan-perusahaan-terancam-disegel

Kasus penunggakan pembayaran upah buruh di pabrik  triplek PT Linggar Jati Mahardika Mulia II, Pacitan, berbuntut panjang.

Pengawas Disnakertrans Provinsi Jawa Timur, Hery Surjanto, menyebut masalah ini dapat berujung pada penyegelan perusahaan jika tidak ada penyelesaian.

2. https://ketik.co.id/berita/rekrutmen-cpns-di-bondowoso-hanya-ada-59-pelamar-4-tempat-nihil-pendaftar

Batas waktu pendaftaran seleksi CPNS 2024 secara umum untuk sejumlah instansi telah ditutup pada 10 September 2024.

Diketahui bahwa pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Pemkab Bondowoso di tahun 2024 ini hanya 59 orang saja. 

3. https://ketik.co.id/berita/timnas-indonesia-u-20-hanya-diperkuat-2-pemain-naturalisasi-di-kualifikasi-piala-asia-u-20-2025

PSSI telah mengumumkan daftar pemain Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melalui akun Instagram @timnasindonesia pada Rabu, 18 September 2024..

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, telah menetapkan 30 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, termasuk memanggil dua pemain naturalisasi, Jens Raven dan Welber Jardim.

4. https://ketik.co.id/berita/besok-jokowi-ke-surabaya-hadiri-pernikahan-putra-ketiga-khofifah-dan-kunjungi-pasar-dukuh-kupang

Presiden Joko Widodo, Jumat 20 September 2024 dijadwalkan menuju Provinsi Jawa Timur. Tepatnya di Surabaya.

Dia akan mengunjungi Pasar Dukuh Kupang dan menghadiri pernikahan putra ketiga Gubernur Jawa Timur 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

5. https://ketik.co.id/berita/pertama-di-indonesia-new-fortuner-28-luncurkan-fitur-toyota-safety-sense

PT  Toyota Astra Motor ( TAM) Indonesia memberikan Refreshment terbaru dari SUV unggulannya, New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4. Yakni dengan meningkatkan keamanan melalui Fitur Toyota Safety Sense.

Hal ini dalam rangka menyegarkan untuk SUV Toyota menghadirkan Fortuner terbarunya. Fitur itu dikenalkan pada kegiatan New Fortuner 2.8 GR di acara Launching & Media gathering di Kota Malang, Selasa, 17 September 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Trending Sepekan pacitan Timnas Indonesia U-20 CPNS Bondowoso New Fortuner