Empat Pegawai RSUD Jombang Raih Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

Jurnalis: Samsul HM
Editor: M. Rifat

18 September 2024 09:56 18 Sep 2024 09:56

Thumbnail Empat Pegawai RSUD Jombang Raih Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Watermark Ketik
Direktur RSUD Jombag Dr dr Ma’murotus Sa’diyah MKes (tengah) bersama empat karyawan RSUD Jombang yang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, 17 September 2024. (Foto: RSUD Jombang)

KETIK, JOMBANG – Empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari RSUD Jombang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Itu merupakan tanda kehormatan untuk PNS atas dedikasi dan pengabdian mereka selama 30 tahun lebih.

Keempatnya adalah Ketua Komite Medik dr Yvonne SpOT (spesialis ortopedi), dr Tjondro Sasmoro, dr Fatin sp.M (spesialis mata), serta Kepala Sub Bagian Perencanaan Program dan Anggaran Anita Kusumaseta, Skep Ns., MS.i.

Penghargaan itu diserahkan oleh Direktur RSUD Jombang Dr dr Ma’murotus Sa’diyah MKes pada Selasa 17 September 2024.

“Selamat kepada pegawai RSUD Jombang penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI,” ucap Dr dr Ma’murotus Sa’diyah MKes.

Ning Eyik, sapaan akrab Dr dr Ma’murotus Sa’diyah berharap, penghargaan tersebut dapat mendorong semua pihak di dalam RSUD Jombang untuk terus bergandengan tangan dan bersinergi. Serta terus mengedepankan pelayanan untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, RSUD Jombang juga memberikan penghargaan kepada dokter dan perawat terfavorit.

Dokter paling favorit dianugerahkan kepada dr Ririn Fauziah Sp.J. Sementara perawat favorit adalah Yayuk dari poli paru.

Kategori tersebut hasil dari survey yang dilakukan RSUD Jombang kepada para pasien yang menjalani perawatan di Poli Kronis.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Ning Eyik didampingi Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Jombang Mulya S.Kep.Ns, MM dan Wakil Direktur Pelayanan RSUD Jombang dr Iwan Priyono Sp.OG.

Mereka  juga menyempatkan menyapa pasien usai acara penyerahan penghargaan. (*)

Tombol Google News

Tags:

RSUD Jombang Dr dr Ma’murotus Sa’diyah Satya Lencana Karya Satya