Ciputra Golf Gelar Turnamen Anniversary Ke-29 dengan Hadiah Total Rp3,5 Miliar

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

27 Agustus 2024 12:03 27 Agt 2024 12:03

Thumbnail Ciputra Golf Gelar Turnamen Anniversary Ke-29 dengan Hadiah Total Rp3,5 Miliar Watermark Ketik
Para manajemen Ciputra Golf Club and Resto. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memperingati Anniversary ke-29, Ciputra Golf and Resto kembali menyelenggarakan turnamen golf yang akan dilaksanakan pada 8,15 dan 22 September 2024. Tema yang diambil kali ini adalah "SWIFTGeneration" yang memiliki arti pertukaran generasi.

Mieke Wibisono selaku General Manager Ciputra Golf Club and Resto mengatakan, seiring berjalannya waktu saat ini sudah mulai banyak generasi millenial yang tertarik dengan olahraga golf. Sehingga dengan begitu diharapkan akan terjadi pertukaran generasi pada para pemain golf tanah air.

"Saat ini pemain golf dari kalangan milenial kita bertambah cukup signifikan ya. Jika dibandingkan dengan tahun lalu jumlah sudah meningkat 3 kali lipat," jelas Mieke, Selasa 27 Agustus 2024.

Lebih lanjut, untuk mekanisme permainan turnamen ini akan berlangsung sebanyak 3 kali shotgun dengan total target peserta sebanyak 450 golfer dari seluruh Indonesia. Shotgun pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 September 2024 dengan tee off pukul 06.30 WIB. 

Foto Suasana lapangan Ciputra Golf Club and Resto. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana lapangan Ciputra Golf Club and Resto. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Shotgun kedua akan dilasanakan pada Minggu, 15 September 2024 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Shotgun ketiga akan dilasanakan pada hari Minggu, 22 September 2024 dengan tee off pukul 08.30 WIB menjadi turnamen pamungkas dengan special 27 holes.

"Selain itu pada hari terakhir di tanggal 22 malamnya kita akan ada gala dinner dan penyerahan hadiah. Disana para golfer juga akan dihibur dengan aneka pertunjukkan menarik," tambahnya.

Total hadiah yang disiapkan panitia mencapai Rp3,5 miliar, yang terdiri dari berbagai macam mobil mewah untuk kategori hole in one, dan super grand lucky draw berupa uang tunai senilai Rp29 Juta untuk member dan Rp29 Juta untuk seluruh peserta turnamen.

"Setiap shotgunnya kita juga disiapkan berbagai hadiah grand lucky draw dan lucky draw untuk dapat dibawa pulang oleh para peserta," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ciputra Golf Club and Resto Golf Turnamen Anniversary ke-29 Golfer Millenial SWIFTGeneration