Artotel Group Hadirkan Promo Menginap dan Berbuka Sambut Ramadan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

17 Maret 2023 05:41 17 Mar 2023 05:41

Thumbnail Artotel Group Hadirkan Promo Menginap dan Berbuka Sambut Ramadan Watermark Ketik
Suasana berbuka di One Deck Gastropub Artotel TS Suites. (Foto:Husni Habib)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Ramadan yang sebentar lagi akan datang Artotel hadirkan promo menarik yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan. Dengan mengambil tema 'Everlasting Kareem',  para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. 

Hanya dengan IDR 898,000, nett / malam, tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 40 termasuk sajian Ramadan iftar buffet untuk 2 (dua) orang, sarapan/sahur untuk 2 (dua) orang, complimentary mini bar dan late check out hingga jam 3 sore.

Selain promo menginap Artotel juga menghadirkan promo untuk berbuka puasa dengan berbagai hidangan yang menggugah selera. Untuk promo berbuka ini mengambil tema 'Bountiful Ramadan Buffet' dengan harga IDR 158,000, nett /pax dan early bird yang bisa didapatkan mulai tanggal 01 – 30 Maret 2023 di harga IDR 128,000, nett / pax. Foto Sajian live cooking di One Deck Gastropub.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Sajian live cooking di One Deck Gastropub.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Berbagai menu khas nusantara dan Timur Tengah disajikan seperti nasi kebuli, shawarma, bakso, sambelan, aneka bakaran, es dawet dan masih banyak lagi.

Promo All You Can Eat Ramadan Buffet ini menyajikan berbagai varian menu nusantara dan BBQ. Selain itu, bagi Anda yang beruntung terdapat doorprize menarik setiap harinya serta hadiah utama tiket pulang pergi Surabaya-Bali-Surabaya untuk 2 (dua) orang dengan Lion Air Group.

Yulia Maria, director of Marketing Communications Artotel  Group mengatakan “Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan 2023 ini karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekedar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan," ungkapnya.

Untuk area berbuka puasa akan ditempatkan di One Deck Gastropub, para tamu dapat memilih tempat untuk area indoor maupun outdoor. Sembari menikmati hidangan berbuka puasa  nantinya akan dihibur dengan alunan live music yang akan menambah semarak suasana berbuka.(*)

Tombol Google News

Tags:

Artotel TS Suites Surabaya Kuliner Ramadan Berbuka Puasa Sajian