Tampil Menawan saat Idul Fitri, Ikuti 5 Tips Ini

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

20 April 2023 15:00 20 Apr 2023 15:00

Thumbnail Tampil Menawan saat Idul Fitri, Ikuti 5 Tips Ini Watermark Ketik
Ilustrasi.(Foto: Pexels)

KETIK, JAKARTA – Tampil cantik saat momen hari raya Idul Fitri merupakan impian semua perempuan. Hari Raya Idul Fitri adalah ibadah tahunan dan momen pertemuan keluarga, saudara dan orang terdekat untuk saling silaturahmi dan maaf-maafan.

Banyak hal yang harus dipersiapkan saat menyambut datangnya hari raya Idul fitri. Salah satunya penampilan yang menawan.

Selain merawat tubuh dari dalam dengan memastikan asupan air dalam tubuh agar kulit tetap lembab dan sehat, upaya lainnya yang perlu dilakukan adalah melakukan perawatan tubuh dari luar.

Berikut 5 tips agar tetap tampil menawan saat Idul Fitri:

1. Gaya Rambut Baru 

Tampilan rambut yang baru akan memberikan kesan fresh saat bertemu dengan keluarga dan saudara. Hal ini juga dapat meningkatkan mood dan semangat untuk menikmati momen hari lebaran.

Untuk mendapatkan kesan fresh anda bisa merapikan rambut di salon atau mewarnainya agar terlihat berbeda.

2. Poles Bentuk Alis

Alis merupakan salah satu fitur wajah yang penting dalam membentuk ekspresi wajah dan menonjolkan keindahan mata.

Alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah dapat memberikan tampilan yang lebih menarik, tegas, dan percaya diri.

3. Gunakan Bulu Mata yang Lentik

Bulu mata yang tebal, lentik, dan panjang dapat memberikan tampilan yang lebih menarik, mempesona, dan cantik pada wajah seseorang. Selain itu bulu mata juga dapat memberikan efek dramatis pada penampilanmu.

4. Rawat dan Bersihkan Kuku

Tampil cantik dan menawan tidak hanya seputar wajah dan rambut saja, tetapi juga penampakan kuku yang cantik akan menunjang penampilanmu menjadi lebih maksimal untuk menyambut tamu yang datang ke rumah. Selain itu, kuku yang cantik dan rapi juga dapat membuat seseorang terlihat lebih terawat dan sehat.

5. Tampil dengan Riasan Menawan

Riasan wajah yang menawan dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan. Untuk riasan Hari Raya Idul Fitri, bisa tampil dengan riasan yang soft dan natural hingga penampilan yang bold dan dramatis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Make up Idul Fitri Riasan tampilan Cantik