Setelah Dilantik Anggota DPRD Kota Sorong Saman Bugis Langsung Fokus Kerja di Seratus Hari Pertama

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: M. Rifat

22 September 2024 09:49 22 Sep 2024 09:49

Thumbnail Setelah Dilantik Anggota DPRD Kota Sorong Saman Bugis Langsung Fokus Kerja di Seratus Hari Pertama Watermark Ketik
Anggota DPRD Kota Sorang Saman Bugis menggelar syukuran di Kompleks Melati Raya KM 9 Kota Sorong, 21 September 2024. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Sorong, Saman Bugis menggelar syukuran bersama keluarga dan konstituennya di kompleks Melati Raya Km 9 Kota Sorong, Sabtu 21 September 2024.

Saman Bugis merupakan anggota DPRD terpilih dari partai NasDem Dapil IV Kota Sorong. Politisi serta kader dari Partai Nasdem itu mengungkapkan ia akan fokus pada tugas-tugasnya di 100 hari pertama sejak dilantik. 

Dalam sambutannya, Saman Bugis mengungkapkan rasya syukur dan terima kasih kepada semua konstituen dan memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa karena telah diberi kepercayaan sebagai anggota DPRD Kota Sorong. 

"Pertama saya ucapan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa karena atas kuasa-Nya saya dipercayakan, diberikan kesempatan untuk menjadi anggota DPRD Kota Sorong," ungkap Saman Bugis.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga masyarakat Kota Sorong yang dimana telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya sehingga dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Sorong. 

"Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan rasa terima yang mendalam kepada seluruh warga masyarakat Kota Sorong yang mempercayakan dan memilih saya sebagai anggota DPRD. Dan kepada partai Nasdem yang telah mengkaderkan saya sehingga saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Sorong," ungkapnya. 

Kader partai Nasdem itu menjelaskan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD, ia tidak ingin menjanjikan sesuatu terhadap setiap konstituen. Dia memilih untuk aksi ketika melakukan sesuatu daripada mengumbar janji karena itu menurutnya terkesan kurang baik.

"Saya tidak ingin mengumbar janji karena jika janji itu tidak ditepati akan mengecewakan orang sehingga saya memilih untuk berbuat sesuatu ketika sudah waktunya, dan itu akan saya lakukan dalam seratus hari kerja pertama sejak dilantik," ungkapnya.

Dia berharap kepada semua keluarga besar dan seluruh konstituennya yang telah hadir dalam acara syukuran tersebut agar ke depannya selalu menjaga kebersamaan, saling support dan saling mendoakan dalam hal-hal kebaikan sehingga kebersamaan itu selalu terjaga dan terawat dengan baik hingga lima tahun akan datang.

Saman Bugis menyatakan komitmennya untuk bekerja semaksimal mungkin sebagaimana yang telah diamanatkan masyarakat terhadap dirinya sesuai tugas dan wewenang sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Sorong. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pasca Dilantik Anggota DPRD Kota Sorang Saman Bugis Fokus Pada Seratus Hari Pertama