700 Boneka Labubu dengan Berbagai Kostum Dipamerkan di Restoran Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

22 September 2024 09:24 22 Sep 2024 09:24

Thumbnail 700 Boneka Labubu dengan Berbagai Kostum Dipamerkan di Restoran Surabaya Watermark Ketik
Beatrix Kistantiana menunjukkan koleksi Labufong Exhibition di Restoran Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pameran boneka Labubu di Indonesia, tepatnya di Surabaya telah menjadi fenomena yang menarik perhatian para kolektor dan penggemar mainan.

Boneka ini didesain oleh seniman asal Hong Kong, Kasing Lung, sebagai bagian dari seri The Monsters, dengan karakter Labubu yang ikonik karena tampilannya yang lucu dan unik.

Labubu menjadi sangat populer karena desainnya yang khas dan edisi terbatas, yang sering kali membuat para kolektor rela mengantre panjang di acara-acara khusus.

Salah satu acara yang menarik perhatian adalah Labufong Exhibition di Locaahands Dinning Club Surabaya yang menampilkan 700 Labubu dengan berbagai tema kostum.

Event Stylist Once Upon a Time Labufong Exhibition Kristina Wulan menjelaskan, boneka Labubu milik kolektor Fonny Nurhadi ini dipamerkan sejak tanggal 16 hingga 30 September 2024 pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

"Pameran ini diadakan sebagai cara Fonny untuk membagikan kebahagiaan dan antusiasmenya terhadap Labubu kepada publik," jelasnya saat ditemui pada Sabtu 21 September 2024.

Koleksi sejumlah 700 buah Labubu ini memiliki berbagai tema, di lantai bawah ada tema yang ekslusif seperti Labubu yang menggunakan luxury brand hingga tersedianya tempat untuk berfoto bersama ratusan Labubu.

Foto Koleksi raturan Labubu di Labufong Exhibition. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Koleksi raturan Labubu di Labufong Exhibition. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Uniknya dari Labufong Exhibition ini, para desainer ternama Indonesia juga menampilkan karyanya yang dikenakan Labubu misalnya desainer Sebastian Gunawan, Yogie Pratama dan Andreas Odang.

Selain itu, di lantai atas Locaahands Dinning Club, ratusan Labubu mengenakan pakaian-pakaian yang unik dan super lucu mulai bertema Mcdonalds, Super Mario, Minions juga bertema hewan hingga tokoh kartun.

Beatrix Kistantiana Sales Coordinator Loocaahands Surabaya menjelaskan, adanya pameran ini sangat meningkatkan pengunjung restoran tidak hanya weekend tetapi juga weekdays.

"Kunjungan exhibition perhari kurang lebih ada 200 orang," jelasnya.

Jika ingin mengunjungi Exhibition ini, pengunjung harus memenuhi syarat pembelian tertentu untuk bisa melihat secara langsung Labubu lebih dekat.

Selain itu, para pengunjung juga bisa melakukan transaksi pembelian Labubu di pameran tanpa ada batasan pembelian dan dipastikan boneka tersebut original.(*)

Tombol Google News

Tags:

Labubu Labufong boneka Labubu Locaahands Surabaya pameran Labubu pameran boneka Labubu Fonny Nurhadi