Sukses Digelar, PBAK IAIN Curup Dapat Apresiasi dari Rektor Idi Warsah

Jurnalis: Nanda Dahlian Febrianti
Editor: Naufal Ardiansyah

25 Agustus 2023 23:30 25 Agt 2023 23:30

Thumbnail Sukses Digelar, PBAK IAIN Curup Dapat Apresiasi dari Rektor Idi Warsah Watermark Ketik
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIN Curup foto bersama dengan Maba 2023. (Foto: Ayu Yuliah Muhsari for Ketik.co.id)

KETIK, REJANG LEBONG – Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) IAIN Curup tahun 2023 resmi ditutup, Jumat(25/8/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut wakil rektor III IAIN Curup, Dr. Fakhrudin, S.Ag, M.Pd. I bertempat di lapangan perpustakaan IAIN Curup.

Kegiatan yang dibuka pada hari Selasa (22/08/2023) tersebut berlangsung selama empat hari dengan berbagai rangkaian acara.

Di antaranya penyampaian materi seputar perkuliahan, perkenalan masing-masing program studi, dan ditutup dengan kegiatan outbond para peserta.

Rektor IAIN Curup, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I menyampaikan bahwa PBAK sesuai dengan pedoman yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Kegiatan PBAK ini adalah wadah perkenalkan budaya kampus dan fitrah mahasiswa baru yang ingin mengejar pendidikan di perguruan tinggi," terang rektor IAIN Curup.

Kegiatan PBAK yang diikuti oleh 1000 lebih mahasiswa baru tersebut berhasil dituntaskan hari ini. Apresiasi disampaikan kepada para panitia dan semua pihak yang terlibat dalam PBAK sebagai bukti komitmen IAIN Curup dalam menyambut mahasiswa baru. (*)

Tombol Google News

Tags:

MABA IAIN CURUP IAIN Curup PBAK Tahun 2023 Rektor IAIN Curup Prof Idi Warsah