Mahasiswa PIK-M EDL IAIN Curup Audensi dengan Bupati Rejang Lebong

Jurnalis: Nanda Dahlian Febrianti
Editor: Marno

6 September 2023 21:53 6 Sep 2023 21:53

Thumbnail Mahasiswa  PIK-M EDL IAIN Curup Audensi dengan Bupati Rejang Lebong Watermark Ketik
Mahasiswa IAIN Curup audensi dengan Bupati Rejang Lebong (Foto:Wahyu for Ketik.co.id)

KETIK, REJANG LEBONG – Setelah meraih juara 1 kompetisi Pusat Informasi Konseling Mahasiswa (PIK-M) Segmentasi Berkolaborasi Terbaik se-Provinsi Bengkulu,  mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup dari Program PIK-M EDL melaju ke kompetisi tingkat nasional.

Sebelum berangkat ke kompetisi 
PIK-M Segmentasi Berkolaborasi Terbaik se-Indonesia, mahasiswa IAIN Curup itu mengadakan pertemuan dengan Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Dr. Syamsyul Efendi, M. M pada Rabu (6/9/2023).

Pertemuan di rumah dinas bupati Rejang Lebong tersebut membahas mengenai persiapan tim PIK-M IAIN Curup dalam kompetisi PIK Segmentasi Berkolaborasi Terbaik tingkat nasional. Rencananya kompetisi itudilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Ketahanan Remaja Rejang Lebong, Pembina Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Rejang Lebong, Ketua Umum GenRe Rejang Lebong, Ketua PIK-M EDL IAIN Curup serta sejumlah mahasiswa.

Megi Ari Pratama, ketua umum PIK-M EDL IAIN Curup menjelaskan mengenai persiapan yang dilakukan menghadapi kompetisi tersebut.

"Kami akan melengkapi dan menyempurnakan pemberkasan untuk  persyaratan kompetisi ini," ujarnya.

Ia mengharapkan  dapat memenangkan perlombaan kompetisi tingkat nasional itu. "Kami berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dan memberikan yang terbaik untuk memajukan remaja di Kabupaten Rejang Lebong," lanjutnya. 

Dukungan dari pemerintah Rejang Lebong ini menjadi langkah awal yang baik bagi PIK-M EDL IAIN Curup dalam meraih prestasi tersebut. "Kami bangga menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu dalam kompetisi tingkat nasional," pungkasnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

IAIN Curup PIK-M EDL Lomba Nasiobal Prestasi Mahasiswa Rejang Lebong . Bengkulu