Soto Daging 'Pakdhe Ook' Solusi untuk Berbuka Puasa dan Sahur

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Marno

17 Maret 2024 09:10 17 Mar 2024 09:10

Thumbnail Soto Daging 'Pakdhe Ook' Solusi untuk Berbuka Puasa dan Sahur Watermark Ketik
Soto daging pakdhe ook berlokasi di Alun-alun Kota Madiun sebelah selatan. (Foto: Angga/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Soto adalah makanan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Makanan perpaduan nasi dan kuah berwarna kuning ini banyak diminati banyak orang. Tak lain halnya soto daging 'Pakdhe Ook' ini. Warung yang berjualan di Alun-alun Kota Madiun ini sudah buka sejak puluhan tahun.

"Saya buka kira-kira sudah 15 tahun lebih" ungkap pria yang disebut Pak Ook.

Saat puasa  warung ini bisa dijadikan menu andalan untuk berbuka puasa dan sahur anda semua. "Buka jam setengah 7 malam, tutup habis sahur selama puasa" ujar Pak Ook.

Selain menu soto daging ada menu yang lainnya. Yaitu soto babat, soto paru, soto ayam. Terdapat aneka lauk pauk juga seperti usus, tempe dll.

Salah satu konsumen, Bambang mengatakan soto 'Pakdhe Ook' ini rasanya beda dari yang lain. "Untuk harga kaki lima tapi rasa bintang lima" ujar Bambang. Satu porsi mangkok soto dibanderol dengan harga Rp.12.000. Harga yang relatif aman di kantong para pecinta kuliner.

Bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya soto 'Pakdhe Ook' ini bisa langsung datang ke lokasi. Warung yang berlokasi di Alun-alun Kota Madiun sebelah selatan ini sangat wajib untuk dicoba. Silahkan mencoba dijamin pasti ketagihan. Soto Daging Pakdhe Ook Solusi Berbuka Puasa (*)

Tombol Google News

Tags:

Soto Pakdhe Ook Soto daging Soto Kuliner