Meriahkan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun, Kelurahan Kartoharjo Gelar Lomba Tumpeng

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Gumilang

13 Juni 2024 12:40 13 Jun 2024 12:40

Thumbnail Meriahkan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun, Kelurahan Kartoharjo Gelar Lomba Tumpeng Watermark Ketik
Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH bersama peserta lomba tumpeng (13/06/2024).

KETIK, MADIUN – Rangkaian acara Hari Jadi ke 106 Kota Madiun sudah dimulai. Salah satunya adalah gelaran lomba tumpeng tingkat kelurahan. Kali ini Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun menggelar acara tersebut.

Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH mengatakan bahwa ini adalah rangkaian dari acara hari jadi Kota Madiun ke 106. "Ini merupakan rangkaian dari semarak hari jadi Kota Madiun ke 106," ujarnya.

Lomba tersebut di ikuti oleh 9 RW dari Kelurahan Kartoharjo. "Nantinya pemenang lomba tingkat kelurahan ini akan mewakili Kelurahan Kartoharjo untuk lomba di tingkat Kecamatan tanggal 19 Juni nanti" tutur Arief.

Foto Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH mengunjungi peserta lomba tumpeng (13/06/2024).Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH mengunjungi peserta lomba tumpeng (13/06/2024).

Terlihat berbagai tumpeng dari peserta yang dihias semenarik mungkin. Salah satu peserta perwakilan yang mengikuti lomba tersebut mengatakan turut senang mengikuti lomba tersebut.

"Senang bisa ikut andil untuk memeriahkan hari jadi Kota Madiun" paparnya. Hari Jadi ke 106 Kota Madiun memang dikemas dengan banyak acara. Masih banyak acara menyemarakkan hari jadi Kota Madiun.

Untuk warga Kota Madiun khususnya bisa ikut andil ataupun menikmati acara-acara yang digelar tersebut nantinya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lurah Kartoharjo Arief Kustono SH Kota Madiun