PPK Kartoharjo Kota Madiun Gelar Pelatihan Pemutakhiran Data Pemilih Bersama Pantarlih

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: M. Rifat

7 Juli 2024 17:05 7 Jul 2024 17:05

Thumbnail PPK Kartoharjo Kota Madiun Gelar Pelatihan Pemutakhiran Data Pemilih Bersama Pantarlih Watermark Ketik
PPK Kartoharjo bersama PPS dan Pantarlih se Kecamatan Kartoharjo (7/7/2024).

KETIK, MADIUN – Gelaran Pilkada serentak 2024 kian dekat yakni pada 27 November mendatang. Tahapan-tahapan telah dilaksanakan oleh KPU Kota Madiun. Salah satunya adalah Pemutakhiran data pemilih. Per 24 Juni 2024 telah dilantik 535 Pantarlih se-Kota Madiun.

Untuk memantapkan pemutakhiran data pemilih, kali ini, Minggu (7/7/2024) PPK Kartoharjo menggelar bimbingan teknis (bimtek). Dalam gelar bertajuk Pelatihan Pemutakhiran Data Pemilih Dengan Pantarlih kali ini dihadiri oleh seluruh Pantarlih se-Kecamatan Kartoharjo.

Acara yang digelar di Kecamatan Kartoharjo ini berlangsung secara khidmat. Dalam pembukaannya Ketua PPK Kartoharjo Tina menjelaskan bahwa bimtek kali ini adalah pemantapan tentang perihal pemutakhiran data pemilih nantinya. "Bimtek kali ini adalah untuk pemantapan dan evaluasi bagi para Pantarlih" pungkas Tina.

Dengan digelarnya Bimtek ini diharapkan para Pantarlih lebih paham dengan tugasnya dan terus semangat untuk melakukan pemutakhiran data pemilih. "Harapan kami (PPK Kartoharjo) dengan digelarnya Bimtek ini, supaya para Pantarlih lebih paham dan semangat untuk melakukan coklit (pemutakhiran data)" pungkas Tina.

Dalam acara tersebut turut hadir Komisioner KPU Kota Madiun, Panwascam Kartoharjo, PPS Se Kecamatan Kartoharjo, dan Pantarlih se Kecamatan Kartoharjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

KPU Kota Madiun PPK KARTOHARJO Pantarlih Pilkada Kota Madiun