PSS Sleman Antisipasi Tiga Pemain Persebaya di Laga Perdana Liga 1

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

10 Agustus 2024 14:30 10 Agt 2024 14:30

Thumbnail PSS Sleman Antisipasi Tiga Pemain Persebaya di Laga Perdana Liga 1 Watermark Ketik
Pemain PSS Sleman Kim Kurniawan dan Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes berpose usai presscon di Kantor Persebaya, Sabtu (10/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tiga Pemain Persebaya diwaspadai tim tamu PSS Sleman saat laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, (11/8/2024) besok. Ketiganya pemain itu antara lain Flavio Silva, M Rasyid, dan Bruno Moureira yang cukup membahayakan.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes meminta anak asuhnya mengantisipasi ketiga pemain tersebut. "Ketiga pemain ini sudah cukup bagus dalam membagi bola, jadi kami harus mewaspadai semua pemain Persebaya lainnya," ujarnya saat Press confrace di Kantor Persebaya, Sabtu (10/8/2024).

Wagner menjelaskan musim baru Liga 1, Persebaya memiliki pemain yang cukup bagus. Adanya Flavio Silva dan Malik Risaldi yang merupakan pemain tersubur dalam mencetak gol musim lalu.

"Mereka memiliki penyerang yang cukup bagus jadi kami harus bisa membendung serangan dari Persebaya," ucapnya.

Bermain di Gelora Bung Tomo, Wagner mengakui tidak sabar untuk menjalani laga di stadion Persebaya. "Stadion ini cukup megah dan saya berharap banyak koreo yang besar dan bagus," jelasnya.

Meskipun saat ini PSS Sleman diisi oleh pemain baru, dan pelatih baru membuat Kim Kurniawan akui semua persiapan sudah cukup bagus. "Chamestry ini akan kami bagun lebih baik lagi karena persiapan sudah sangat siap," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman Persebaya vs PSS Sleman Liga 1 musim 2024/2025 GBT Bonek Bonita Sleman Fans