Hadapi PSBS Biak, Paul Munster Yakin Tuah Bali Dukung Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

21 September 2024 19:55 21 Sep 2024 19:55

Thumbnail Hadapi PSBS Biak, Paul Munster Yakin Tuah Bali Dukung Persebaya Watermark Ketik
Paul Munster (kanan) dan Adri Idrus (kiri) saat konferensi pers jelang laga Persebaya melawan PSBS Biak di Bali, Sabtu, 21 September 2024. (Foto: Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Paul Munster yakin Persebaya bisa membawa 3 poin penuh saat melakukan lawatan ke Bali. Meskipun Persebaya akan melakoni padatnya jadwal pertandingan, pelatih asal Inggris ini yakin Bajoel Ijo bisa meraih poin penuh.

Persebaya dua kali melakoni laga di Bali pada 14 September lalu, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Persita, menang 1-0. Lalu 18 September main di GBT, menang 2-1 atas Persis Solo. Besok, 22 September, Green Force akan menghadapi PSBS Biak.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Solo. Setelah Solo, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan Biak,” kata Coach Paul Munster dalam sesi konferensi pers, Sabtu, 21 September 2024.

Munster mengaku sudah mempersiapkan tim sebelum berangkat ke Bali. “Sama seperti sebelumnya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin,” sambungnya.

Saat ini Persebaya berposisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2024/2025 sementara calon lawan berposisi ke-14. Melihat kekuatan Biak, Munster enggan meremehkan, masalah posisi klasemen tidak menjadi tolak ukur baginya.

“Saya tahu bagaimana permainan Biak. Mereka melakukan hal yang baik kebelakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” jelasnya.

Sementara itu, full back Ardi Idrus yang turut serta dalam sesi konferensi pers mengatakan, calon tim lawan mempunyai motivasi lebih lantaran bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir. Melawan Persija dan Madura United.

Untuk itu, ia bersama rekan lainnya akan mewaspadai kebangkitan PSBS Biak. Ardi meyakini tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta akan berpihak kepada Bajol Ijo sebagaimana pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang.

“Kita respect sama tim Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya PSBS vs Persebaya Bonek Bonita Sepak bola Surabaya Surabaya