Polres Labuhanbatu Siaga Pelantikan Presiden, 3 Hari Personel Standby di Posko

Jurnalis: Joko Gunawan
Editor: M. Rifat

19 Oktober 2024 16:10 19 Okt 2024 16:10

Thumbnail Polres Labuhanbatu Siaga Pelantikan Presiden, 3 Hari Personel Standby di Posko Watermark Ketik
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L Malau memimpin apel kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden, 19 Oktober 2024.(Foto: Joko/Ketik.co.id)

KETIK, LABUHAN BATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L Malau memimpin apel bagian dari kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden, Sabtu, 19 Oktober 2024 di Mapolres Labuhanbatu di Rantauprapat.

Sesuai jadwal, pelantikan akan digelar pada Minggu 20 Oktober 2024 dimulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Terhadap seluruh jajaran, Kapolres melakukan pemeriksaan atau pengecekan kesiapan personel sekaligus berpesan penting pelaksanaan Siaga I yang merupakan bagian dari tanggung jawab untuk menjaga keamanan nasional.

AKBP Bernhard menegaskan, seluruh personel tidak diizinkan meninggalkan pos tanpa mendapat restu pimpinan. Semua yang terlibat, harus melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai mekanisme.

"Besok adalah hari penting bagi negara kita. Pelantikan presiden dan wakil presiden harus kita amankan dengan sebaik-baiknya. Pelaksanaan siaga selama tiga hari, dimulai hari ini. Pastikan tidak ada yang pulang tanpa izin, dan semua harus tetap fokus pada tugas pengamanan," tegasnya.

Seluruh komandan juga diinstruksikan untuk selalu memantau keberadaan anggotanya masing-masing. Kapolres menegaskan bahwa kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam pelaksanaan pengamanan.

"Para danki dan komandan harus tahu di mana anggotanya berada. Jangan sampai ada yang hilang dari pantauan," perintahnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pelantikan presiden dan wakil presiden Kapolres Labuhanbatu Sumut Apel siaga 1 Personel standby posko Disiplin