Rayakan Dies Natalis ke-74, SMKN 1 Surabaya Sedot Antusiasme Ribuan Siswa

Kontributor: April
Editor: Mustopa

20 Oktober 2024 07:31 20 Okt 2024 07:31

Thumbnail Rayakan Dies Natalis ke-74, SMKN 1 Surabaya Sedot Antusiasme Ribuan Siswa Watermark Ketik
Kepala sekolah memotong kue di perayaan Diesnatalis ke-74 SMKN 1 Surabaya (Foto: Dok. SMKN 1 Surabaya)

KETIK, SURABAYA – SMK Negeri 1 Surabaya sukses menggelar perayaan Evolusync di hari ulang tahunnya ke-74 padaJumat, 18 Oktober 2024. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, diesnatalis kali ini mengangkat tema Smeas Fest.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran para guru dan ribuan siswa yang mengenakan outfit music vibes, seperti musik Hip Hop, Rock, 90's dan Pop. 

Perayaan ini dikemas dengan berbagai rangkaian acara menarik. Mulai dari skrining mata, bakti sosial, pasar murah, doa bersama dan jalan sehat.

Kepala Sekolah SMKN 1 Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh bapak ibu guru dan para siswa yang berpartisipasi. 

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh panitia, bapak ibu guru dan seluruh siswa SMK Negeri 1 Surabaya yang sudah mewujudkan suatu momen tak terlupakan," ucap Anton Sujarwo. 

Foto Penampilan ekstrakurikuler teater SMKN 1 Surabaya yang memukau (Foto: dok.SMKN 1 Surabaya)Penampilan ekstrakurikuler teater SMKN 1 Surabaya yang memukau (Foto: Dok. SMKN 1 Surabaya)

Kemeriahan acara terus berlanjut. Saat malam tiba, puncak acara diisi oleh penampilan pentas seni ekstrakurikuler. Ada karawitan, band, cheerleader, teater, Smeas mania, dan sebagainya. 

Panitia menyiapkan stan untuk karya para siswa serta photo booth. Kepala sekolah pun memberikan ucapan selamat ulang tahun pada SMKN 1 Surabaya serta mengutarakan segala harapan untuk ke depan. 

"Selamat ulang tahun SMK Negeri 1 Surabaya yang ke-74. Semoga semakin jaya untuk ke depannya. Sukses SMKN 1 Surabaya," ungkapnya yang dilanjut tiup lilin bersama. 

Semakin malam, acara makin meriah dengan penampilan penutup dari For Revenge. Mereka membawakan beberapa lagu, seperti Sadrah, Penyangkal dan lagu terbarunya berjudul Semula. 

Antusiasme para siswa tampak di penghujung acara ketika band rock asal Bandung ini membawakan lagu terbaiknya bertajuk Serana. 

"Seru banget, terus juga senang ketemu sama teman-teman, nyanyi bareng juga teriak-teriak bareng. Semoga ke depannya SMKN 1 Surabaya jauh lebih baik lagi," ungkap salah satu siswi, Arabella Febriani Azhari.

*Tulisan karya April, SMKN 1 Surabaya

Tombol Google News

Tags:

SMKN 1 Surabaya diesnatalis ke-74 SMKN 1 Surabaya For Revenge SMEAS FEST