Survei Membuktikan, Elektabilitas Cagub Jabar Dedi Mulyadi Capai 75 Persen

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

24 Oktober 2024 21:39 24 Okt 2024 21:39

Thumbnail Survei Membuktikan, Elektabilitas Cagub Jabar Dedi Mulyadi Capai 75 Persen Watermark Ketik
Cagub Jabar Dedi Mulyadi (kiri) saat konsoliadsi kader Gerindra Kab Bandung di Kopo, Kec Margahayu, Kamis (24/10/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menargketkan kemenangan 80% suara di wilayah Kabupaten Bandung pada Pilgub Jabar 27 November 2024.

Target sebesar itu realistis mengingat dari setiap survei pun, Dedi Mulyadi memenangkan 75% suara di Pilgub Jabar, terpaut jauh dengan lawannya dari pasangan calon lain. Terlebih lagi Kabupaten Bandung merupakan salah satu lumbung suara dengan hak pilih atau Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai 2.655.214 jiwa, dengan rincian 1.345.197 laki-laki dan 1.310.017 perempuan.

"Untuk Kabupaten Bandung saya targetkan meraih suara 80 persen!" tandas Dedi kepada wartawan di Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/24).

Oleh karena itu kali ini Kang Dedi Mulyadi atau KDM menghadiri konsolidasi kader Gerindra dari tingkat DPC, PAC dan ranting, untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur Dedi Mulyadi dan Calon Wakil Gubernur Jabar Erwan Setiawan di Kopo Square, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

"Jadi, konsolidasi kader Gerindra Kabupaten Bandung ini untuk mensinergikan agar seluruh tahapan untuk pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Bandung dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Dalam konsolidasi ini juga disampaikan hal-hal teknis ke depan, khususnya untuk pembangunan di Kabupaten Bandung. Antara lain mengintegrasikan transportasi se-Bandung Raya, melakukan perubahan tata ruang Bandung Raya dan pengorasionalan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTS).

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Amir Mahfud menyakini KDM adalah Cagub Jabar satu-satunya yang dianggap sudah menang sebelum bertarung di Pilgub Jabar. Amir menyebut hasil survei menunjukan elektabilitas KDM sudah mencapai 75%.

"KDM ini istimewa memang. Tanpa bermaksud mendahului takdir Allah, KDM sudah menang sebelum bertarung. Ini patut menjadi contoh bagi para kader Gerindra," tandas Amir.(*)

Tombol Google News

Tags:

cagub jabar dedi mulyadi Gerindra