Politisi PDI Perjuangan Agus Yudha Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

27 Januari 2024 04:48 27 Jan 2024 04:48

Thumbnail Politisi PDI Perjuangan Agus Yudha Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah Watermark Ketik
Yudha Adji Kusuma, Ketua Panitia Jalan Sehat Yosowilangun (Foto : Fatah /Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ada saja cara untuk terwujudnya pesta demokarsi yang damai dan bahagia. Salah satunya, dilakukan oleh politisi PDI Perjuangan di Kabupaten Lumajang H. Agus Wicaksono, S.Sos yang menggelar jalan sehat di Yosowilangun Lumajang dengan hadiah umrah.

"Kita ingin pemilu bulan depan berlangsung damai dan bahagia. Itu harapan kita," kata Agus Yudha, sapaan akrab H.Agus Wicaksono. 

Sementara itu Ketua Panitia Penyeleggara Jalan Sehat ini Yudha Adji Kusuma SH, kepada media ini mengatakan, acara jalan sehat ini akan diselenggarakan pada hari Minggu (28/1/2024) besok dengan start dan finish di Stadion Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

"Kita menyediakan tiga hadiah umrah, 3 unit televisi, 3 sepeda listrik, dan hadiah lainnya. Kita sangat berharap masyarakat hadir untuk mengikuti acara ini, karena acara ini gratis," kata Yudha Aji Kusuma SH.

Target dari acara ada 40 ribu peserta yakni untuk warga Yosowilangun dan sekitarnya. Dari acara ini juga diharapkan warga Lumajang tetap satu langkah dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 

Yudha Adji Kusuma juga menjelaskan, untuk peserta yang ingin ikut jalan sehat ini cukup datang ke Stadion Yosowilangun dari pukul 06.00 dan diharapkan pukul 11.00 secara keseluruhan acara sudah selesai.

Untuk meramaikan acara ini, panitia juga menghadirkan panggung hiburan dengan menghadirkan penyanyi ternama. Sejumlah calon anggota legislatif di Lumajang direncanakan juga akan menghadiri acara ini.

Baik Agus Yudha maupun Yudha Adji Kusuma yang juga Ketua Baguna Lumajang berharap dalam Pemilu yang akan datang pemilu legislatif berhasil dimenangkan, termasuk kemenangan bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

"Saya tunggu saudara-saudara seperjuangan di Stadion Yosowilangun besok," ujar Yudha Aji Kusuma, yang juga anggota DPRD Lumajang. (*) 

Tombol Google News

Tags:

jalan sehat pdi perjuangan agus yudha berita lumajang hari ini Yudha Adji Kusuma Lumajang Ganjar Pranowo Mahfud MD Ganjar Mahfud