Persebaya Tak Keder Bermain di Hadapan Suporter PSS Sleman

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

25 Agustus 2023 04:06 25 Agt 2023 04:06

Thumbnail Persebaya Tak Keder Bermain di Hadapan Suporter PSS Sleman Watermark Ketik
Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi yakin bisa lanjutkan tren positif, Jumat (25/8/2023). (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SLEMAN – Persebaya memiliki misi untuk mematahkan tren positif PSS Sleman dalam duel di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8/2023). Kedua tim sama-sama memperoleh kemenangan dalam 3 pertandingan terakhirnya.

"Pertandingan besok pasti bakal seru karena Persebaya dan PSS Sleman sedang mengalami tren positif, jadi siapa yang akan bekerja keras yang akan menang," ucap pelatih interim Persebaya, Uston Nawawi, Jumat (25/8/2023).

Bermain di kandang lawan tidak membuat Persebaya keder dengan kondisi tersebut. Namun Uston mengaku senang jika seluruh stadion penuh dengam suporter.

"Karena kalau tanpa suporter kami sebagai pemain bola merasa hambar seperti sayur tanpa garam, kami mengambil energi positif suporter untuk bisa bermain lebih ngeyel," bebernya.

Dari catatan head to head kedua tim, Persebaya unggul dengan memperoleh 4 kali kemenangan sedangkan PSS Sleman hanya 1 kali kemenangan. Namun Uston tidak ingin ambil pusing dengan hasil tersebut.

"Karena pelatih dan pemainnya berbeda, jadi data itu belum bisa menjadi patokan, jadi kami akan berusaha keras untuk meraih hasil positif," beber Uston.

Sementara itu, Bek Persebaya Reva Adi menegaskan bahwa semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi PSS Sleman. "Semua pemain siap, dan siap bertarung untuk besok," bebernya.

Saat disinggung terkait pemain yang diwaspadai, Reva Adi menilai semua pemain PSS Sleman memiliki kualitas permainan yang bagus. Sehingga semuanya layak mendapat perhatian.

"Semua patut kami waspadai karena pemainnya bagus-bagus," ungkap kapten tim Persebaya tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 PSS Sleman Uston Nawawi Reva Adi Utama