Pendukung dan Simpatisan Anies - Muhaimin Tumpah Ruah di Kota Sorong

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

16 Januari 2024 06:44 16 Jan 2024 06:44

Thumbnail Pendukung dan Simpatisan Anies - Muhaimin Tumpah Ruah di Kota Sorong Watermark Ketik
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dikerumuni oleh pendukungnya di halaman Aston Hotel Kota Sorong. (FOTO: Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Ribuan pendukung dan simpatisan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Papua Barat Daya, memadati Hotel Aston di Kota Sorong, Selasa (16/1/2024).

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan sudah tiba di Kota Sorong, Papua Barat Daya pada Senin (15/1/2024) kemarin dan disambut meriah oleh pendukungnya di Kota Sorong.

Pantauan media online nasional Ketik.co.id, Selasa (16/1/2024), Anies Baswedan mengunjungi beberapa tempat di Kota Sorong guna mendengar keluhan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat setempat.

Usai menjaring aspirasi masyarakat, Anies Baswedan kemudian bertemu dengan pendukung dan simpatisannya di Balairung Aston Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Dalam pertemuan itu, sejumlah masyarakat yang merupakan Orang Asli Papua (OAP) menyampaikan beberapa tuntutan yang harus dipenuhi ketika nanti Anies Baswedan menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Kami minta Bapak Anies agar memperhatikan pendidikan dan  kesehatan di tanah Papua demi generasi mudah anak Papua ke depan," ujar salah satu masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan capres nomor urut 1 amin Papua Barat Daya Desak Anies di Tanah Papua