Partai Koalisi Bertemu, Pasangan Ria Umlati-Benoni Saleo Cukup Tangguh di Pilkada Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

5 September 2024 11:49 5 Sep 2024 11:49

Thumbnail Partai Koalisi Bertemu, Pasangan Ria Umlati-Benoni Saleo Cukup Tangguh di Pilkada Raja Ampat Watermark Ketik
Pertemuan pimpinan partai Koalisi pengusung dan pendukung pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo di Pemilukada Raja Ampat 2024. (Foto: Abi/ Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Pimpinan partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan Ria Siti Nurlia Umlati dan Benoni Saleo melaksanakan pertemuan perdana dengan pasangan bakal calon di Pilkada Raja Ampat 2024.

Pertemuan mereka gunakan untuk membahas beberapa hal teknis terkait dengan langkah-langkah pemenangan pasangan Ria Umlati-Benoni Saleo.

"Pertemuan pimpinan partai koalisi bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat ini guna untuk membahas hal-hal teknis terkait dengan langkah-langkah strategis pemenangan dalam kontestasi Pemilukada Raja Ampat tahun 2024," ungkap Ketua DPD PAN Raja Ampat, Fahmi Macap di Waisai, Kamis, 5 September 2024.

Dengan terbentuknya gerbong koalosi ini, maka langkah taktis selanjutnya berpacu pada mesin partai dalam melakukan kerja-kerja politik di lapangan. Berdasarkan basis data perolehan suara pada pemilihan legislatif lalu, suara yang dikantongi partai Demokrat, PAN, PSI dan PKN dapat diakumulasikan sekitar 24 ribu.

"Ini data yang menjadi acuan. Tentunya kami sebagai partai politik akan tetap berkomitmen melakukan kerja-kerja politik sehingga bisa mengantarkan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo pada titik Kemenangan Pemilukada Raja Ampat, " imbuh Sekretaris DPC Demokrat Raja Ampat, Muh Taufik Sarasa.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua pimpinan cabang PKN Raja Ampat, Abraham Umpain Dimara. Sementara PSI dihadiri oleh Manuel Piter Irbinas serta beberapa pimpinan partai lainya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilukada 2024 Raja Ampat partai koalisi Pasangan RUBI