Pelaporan Keuangan Baik, Persebaya Dapat Perpanjangan Sponsor dari Minuman Berenergi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

3 Agustus 2024 12:37 3 Agt 2024 12:37

Thumbnail Pelaporan Keuangan Baik, Persebaya Dapat Perpanjangan Sponsor dari Minuman Berenergi Watermark Ketik
Persebaya dapatkan dukungan sponsor dengan Extra Joss dua musim Liga 1, Sabtu (3/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Minuman berenergi Extra Joss memperpanjang kerjasama jangka panjang menjadi sponsor Persebaya selama 2 musim ke depan. Dengan tambahan sponsor ini, Persebaya kebanjiran sponsor top untuk mengarungi Liga 1 musim 2024-2025.

"Kerjasama jangka panjang ini sudah dilakukan dengan Extra Joss yang sudah menemani empat tahun lalu dan ini sudah masuk tahun ke lima," ucap CEO Persebaya Azrul Ananda, Sabtu (3/8/2024).

Azrul menjelaskan dengan kerjasama ini, Persebaya akan mengajak semua sponsor untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada bonek dan anak muda di Surabaya.

"Karena di musim ini, Extra Joss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport yaitu dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya," terang anak dari mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ini.

Sedangkan, Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extra Joss PT Bintang Toedjoe menjelaskan, Extra Joss memilih untuk menjadi sponsor Persebaya karena memberikan pelaporan keuangan ke sponsor dengan baik.

"Kami menilai Persebaya sebagai salah satu tim profesional yang menerapkan pelaporan keuangan cukup bagus," terangnya.

Sementara itu, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit menjelaskan, kerjasama ini dilakukan lantaran Extra Joss memiliki kedekatan emosianal yang bagus dengan Surabaya. Dimana peluncuran Extra Joss pertama kali di Surabaya.

"Kami juga ingin membawa Persebaya dan sepakbola di Surabaya semakin berkembang dengan baik," jelasnya.

Selain itu, Arwin menilai Persebaya menjadi salah satu klub terbesar di Indonesia, yang telah mencetak banyak prestasi. "Kami percaya dengan energi dan semangat juara, kita bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru," ujar Arwin. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Extra Joss Bonek Bonita Liga 1 musim 2024/2025 Surabaya