Nenek 79 Tahun Ditemukan Tewas di Atap Rumah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

11 April 2023 13:31 11 Apr 2023 13:31

Thumbnail Nenek 79 Tahun Ditemukan Tewas di Atap Rumah Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya melakukan evakuasi jenazah nenek 79 tahun yang ditemukan tewas di atap. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga Jalan Dukuh Setro Gang 9 dihebohkan ada nenek berusia 79 tahun yang berinisial LKH ditemukan tewas di atap rumahnya. Jenazah korban diketahui tetangganya yang akan memperbaiki genteng.

"Warga mengira korban ini dalam kondisi pingsan. Saat dilaporkan ke petugas 112, korban dinyatakan tewas di atap genteng," jelas Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Selasa (11/4/2023).

Buyung mengatakan belum diketahui penyebab  tewasnya korban. "Ini masih dalam pendalaman dari tim dokter dari RSUD dr Soetomo untuk kepastian tewasnya korban," terangnya.

Kejadian ini sekitar pukul 15.38 WIB. Kematian korban diketahui, setelah ada warga Dukuh Setro yang akan membenahi gentengnya. Saat naik ke atap rumahnya, dia melihat LKH yang  tidak sadarkan diri di atap rumahnya. 

Saat itu warga laporan ke RW lalu menghubungi panggilan darurat 112. Petugas BPBD Surabaya meluncur ke lokasi dan memeriksa tubuh korban. Saat diperiksa nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Selanjutnya petugas BPBD Surabaya membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk memastikan penyebab tewasnya korban. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Kejadian Peristiwa