MPM Honda Kembali Sponsori Persebaya Arungi Kompetisi Liga 1 Musim 2024-2025

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

29 Juli 2024 08:30 29 Jul 2024 08:30

Thumbnail MPM Honda Kembali Sponsori Persebaya Arungi Kompetisi Liga 1 Musim 2024-2025 Watermark Ketik
MPM Honda akan kembali menjadi sponsor Persebaya, Senin (29/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim dipastikan tetap akan berada di jersey Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Kepastian ini setelah dilakukan perpanjangan kerja sama selama 2 musim hingga tahun 2026.

Penandatangan dilakukan di Dealer MPM Motor Jalan Simpang Dukuh Nomor 42-44 Surabaya yang dihadiri oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M dan CEO Persebaya Azrul Ananda.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M menjelaskan alasan MPM Honda memperpanjang kerja sama karena melihat antusias dari Bonek dan Persebaya yang cukup tinggi.

"Semoga dukungan kami untuk Persebaya khususnya sepak bola Surabaya dan mengampanyekan suporter untuk tetap wani tertib saat menuju stadion dengan menggunakan helm dan safety riding dengan baik," katanya, Senin (29/7/2024).

MPM Honda Jatim mengawali kerjasama dengan Persebaya sejak tahun 2017, bersama dengan tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita ketika mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Ada yang berbeda pada program kali ini, MPM Honda Jatim dan Persebaya membuat inovasi baru, yaitu program loyalty untuk Bonek dan Bonita customer MPM Honda Jatim akan mendapatkan privilege Seasonal Ticket Persebaya berupa tiket gratis nonton 1 musim pertandingan yang akan diundi di akhir periode.


Tak hanya itu, bagi Bonek maupun Bonita konsumen MPM Honda Jatim akan mendapatkan prioritas dalam membeli tiket pertandingan Persebaya yakni penukaran tiket Persebaya di dealer Honda yang ditunjuk. Selain itu juga akan diberikan layanan service untuk pembeli tiket Persebaya.

Sementara itu, CEO Persebaya Azrul Ananda menyampaikan terima kasih kepada MPM Honda yang telah mendukung kiprah Bajol Ijo.

"Dengan adanya spirit baru ini dan komposisi tim yang cukup solid, kami berharap musim depan Persebaya bisa finish yang terbaik dari musim-musim sebelumnya," kata Azrul.

Pada kesempatan kali ini, pemain terbaik Liga 1 2023/2024 Francisco Rivera yang turut hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada MPM Honda Jatim yang sudah mendukung sejak 7 tahun silam.

"Sejak tahun 2017 tentu waktu yang cukup lama, dukungan besar dari MPM Honda menjadi kekuatan tambahan bagi kami selain dukungan dari Bonek Bonita. Semoga musim depan kita bisa finish yang terbaik," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya MPM Honda Liga 1 musim 2024-2025 sepak bola Bonek Bonita