Menyetir Kondisi Mabuk, Mobil Xpander Tabrak Pohon di Tenggilis

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

30 September 2023 08:40 30 Sep 2023 08:40

Thumbnail Menyetir Kondisi Mabuk, Mobil Xpander Tabrak Pohon di Tenggilis Watermark Ketik
Petugas mengevakuasi korban yang mobilnya menabrak pohon di Jalan Tenggilis, Sabtu (30/9/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga menyetir dalam keadaan mabuk membuat mobil Mitshubishi Xpander yang dikendarai Nathan Juwana (21), warga Malang menabrak pohon yang ada di Jalan Tenggilis depan Apartemen Metropolis. Kecelakaan ini membuat Nathan dan dua penumpang Jeferson Arga Gunawan (21) warga Malang dan Gabriel (20) warga Rungkut mengalami luka-luka.

"Dari saksi mobil yang dari arah Selatan dengan kondisi mobil berjalan dengan kecepan tinggi lalu oleng dan menabrak pohon," ungkap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (30/9/2023).

Buyung mengatakan semua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. "Sedangkan mobilnya dibawa ke Satlantas Polrestabes Surabaya," ucapnya.

Kejadian ini terjadi 04.21 WIB, saat mobil yang dikendarai Nathan Juwana itu melaju dari arah selatan. Dengan kecepatan tinggi mobil ini langsung oleh dan menabrak pohon yang ada di Jalan Tenggilis.

Hal ini membuat masyarakat langsung menghubungi polisi dan panggilan darurat 112 untuk melakukan evakuasi. Dari sana polisi dan BPBD Surabaya langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Serta mobil dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejadian hari ini kecelakaan BPBD Surabaya bpbd Kejadian