Khofifah Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU di Jombang

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moch Khaesar

13 Maret 2023 06:40 13 Mar 2023 06:40

Thumbnail Khofifah Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU di Jombang Watermark Ketik
Khofifah menyapa para Muslimat NU di Kabupaten Jombang.( Humas Pemprov Jatim)

KETIK, JOMBANG – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Tahlil Kubro dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Jombang masa khidmat 2022-2027 dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Se-Kabupaten Jombang masa khidmat 2021-2026, Minggu (12/3/2023).

Di hadapan sekitar 15 ribu peserta yang berkumpul di Alun-Alun Kab. Jombang, Gubernur Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU itu memimpin langsung lantunan Sholawat Jibril, Sholawat Asyghil maupun Sholawat Thibbil Qulub.

“Sholawat yang kita lantunkan dalam majelis ini menjadi bentuk syukur kepada Allah SWT yang tidak boleh berkurang dalam keadaan apa pun. Atas seluruh nikmat yang telah Allah anugerahkan kepada kita semua, sekali lagi jangan pernah berkurang syukur kita kehadirat Allah SWT,” katanya.

Lebih lanjut, kepada para pengurus PC dan PAC Muslimat NU Kab. Jombang yang baru saja dilantik, Gubernur Khofifah menitipkan pesan untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus PC maupun PAC Muslimat NU se Kabupaten Jombang. Semoga mampu membawa kemajuan bagi Muslimat NU Jombang dalam memberikan pengabdian dan manfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Jombang yang juga Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengatakan, acara Tahlil Kubro ini juga diikuti oleh para pelaku UMKM yang berasal dari 21 kecamatan di Kab. Jombang. Sehingga acara ini tidak hanya tahlil, tapi juga menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Jadi di sini juga ada gelar pangan murah seperti beras, minyak, gula, tepung terigu khusus untuk warga Jombang terutama Ibu-ibu Muslimat. Terimakasih dukungan dari Banser, Ansor, Fatayat. Semoga muslimat ke depan akan lebih bermanfaat barokah,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Muslimat NU KABUPATEN JOMBANG Jawa timur Khofifah pelantikan Pengurus Cabang