Indomaret di Bantur Kabupaten Malang Ambruk, 2 Orang Terluka

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

7 November 2023 07:39 7 Nov 2023 07:39

Thumbnail Indomaret di Bantur Kabupaten Malang Ambruk, 2 Orang Terluka Watermark Ketik
Bangunan Indomaret di Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, tiba-tiba ambruk, Selasa, (7/11/2023). Hal ini mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

KETIK, MALANG – Bangunan Indomaret di Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, tiba-tiba ambruk, Selasa, (7/11/2023). Insiden ini mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Peristiwa itu menggemparkan warga sekitar. Informasi yang berhasil dihimpun, ambruknya Indomaret terjadi sekitar Pukul 09.45 WIB. Kasi Humas Polres Malang Iptu A Taufik menjelaskan kronologi ambruknya bangunan itu.

"Peristiwa bermula ketika dua orang teknisi sedang memperbaiki AC di tempat tersebut," kata Kapolsek Bantur, Iptu A Taufik.

Ia melanjutkan, kedua teknisi memperbaiki AC Naik ke atas plafon Indomaret. Tak berlangsung lama setelah keduanya naik, tiba-tiba tembok sisi depan bagian atas roboh.

"Kurang lebih selama tujuh menit setelah keduanya naik, tiba-tiba tembok roboh," jelasnya.

Akibat peristiwa itu, kedua pekerja yang memperbaiki AC mengalami luka-luka. Identitas keduanya yakni Daniel Fajar (36) mengalami patah tulang dan Dwi Setuari (26) mengalami luka lecet kaki. Keduanya warga Kabupaten Blitar.

"Selajutnya korban yang mengalami patah tulang dibawa ke Puskesmas Wonokerto untuk pengobatan lebih lanjut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan dua balok di pundaknya.

Penyebab sementara ambruknya Indomaret di Bantur Kabupaten Malang ini kata dia, adalah tembok di sisi atas yang tiba-tiba roboh saat kedua pekerja melakukan perbaikan AC.

Sedangkan untuk kerugian ambruknya Indomaret di Bantur yang juga viral di media sosial itu masih dalam proses yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Bantur guna proses penyelidikan lebih lanjut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Indomaret Bantur Ambruk Kabupaten Malang