Gelar Pelatihan Potensi Lokal Kelurahan Kartoharjo Tingkatkan Kreativitas Warga

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Marno

23 April 2024 14:45 23 Apr 2024 14:45

Thumbnail Gelar Pelatihan Potensi Lokal Kelurahan Kartoharjo Tingkatkan Kreativitas Warga Watermark Ketik
Arief Kustono, SH berbincang bersama peserta pelatihan hampers, Selasa (23/04/2024)

KETIK, MADIUN – Hampers adalah sesuatu yang tidak asing lagi di telinga kita. Ya, hampers adalah suatu hantaran yang dihias cantik yang akan diberikan kepada seseorang. Kali ini Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun menggelar pelatihan hampers bagi warganya.

Pelatihan bertajuk Peningkatan Potensi Lokal Kelurahan ini digelar gratis bagi warga Kelurahan Kartoharjo. Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH menuturkan pelatihan ini untuk meningkatkan kreativitas bagi para warganya.

"Pelatihan ini digelar 23-24 April 2024 gratis bagi warga Kelurahan Kartoharjo" tutur Arief. Latihan hampers ini digelar Kelurahan Kartoharjo bekerja sama dengan Arlian Craft. Arief Kustono, SH berharap dengan adanya pelatihan ini para warganya dapat mengasah potensi dan skillnya.

"Saya berharap dengan adanya pelatihan ini warga saya dapat mengembangkan kreativitas dan mengasah skillnya" papar Arief. Dalam kesempatan ini terlihat antusias para peserta mengerjakan pelatihannya. 

Salah satu peserta Prapti menuturkan dengan adanya pelatihan ini dirinya bisa dapat menambah kemampuannya dalam menata hampers. "Senang pelatihan ini dapat mengasah skill saya untuk menata hampers" ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lurah Kartoharjo Kelurahan Kartoharjo Pelatihan Lokal Arief Kustono SH