Doa Para Ulama dan Kiai Iringi Keberangkatan Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

28 Agustus 2024 01:57 28 Agt 2024 01:57

Thumbnail Doa Para Ulama dan Kiai Iringi Keberangkatan Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Watermark Ketik
Khofifah ditemani beberapa tokoh Jatim saat menggelar pengajian di kediamannya 28 Agustus 2024. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar pengajian di kediamannya di Kawasan Jemursari, Surabaya pada Rabu pagi 28 Agustus 2024. Pengajian ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, kyai dan ulama jatim.

Gelaran pengajian ini dilaksanakan sebelum Khofifah dan Emil melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur untuk maju di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan tim Ketik.co.id, gelaran pengajian yang dilaksanakan di kediaman Khofifah dihadiri pula oleh ribuan relawan. Mereka pun ikut berdoa bersama mengiringi langkah Khofifah dan Emil untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Ahmah Jauhari Sekretaris Desk PPP Jatim mengatakan banyak kemajuan yang diraih oleh Provinsi ini di bawah kepemimpinan Khofifah dan Emil pada periode pertama. Oleh sebab itu dirinya optimis pasangan ini dapat kembali menang dan melanjutkan pengabdiannya untuk Jatim.

"Saya optimis dengan pasangan Khofifah dan Emil. Hal ini tak lepas dari banyak kemajuan yang diraih oleh Provinsi Jawa Timur di bawah kepemimpinan mereka," ujarnya.

Capaian prestasi pembangunan di Jawa Timur ini merupakan hasil kerja keras semua elemen strategis di Jawa Timur. Hal ini tidak lepas dari sosok Khofifah yang mampu merangkul semua golongan tanpa diskriminasi.

"Pokoknya kita yakin menang, dan optimis menemani langkah ibu Khofifah," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada jatim Khofifah Indar Parawansa Emil Elistianto Dardak Pengajian Kyai Jatim ULAMA relawan PPP Jatim