Ajang Kompetisi Olahraga Antar Karyawan, Pegadaian Gelar Porwil PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

5 Agustus 2024 13:20 5 Agt 2024 13:20

Thumbnail Ajang Kompetisi Olahraga Antar Karyawan, Pegadaian Gelar Porwil PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya 2024 Watermark Ketik
Kemeriahan gelaran Porwil PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya 2024. (Foto: Pegadaian)

KETIK, SURABAYA – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya telah usai diselenggarakan Unggul Sport Centre (USC) Malang pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 lalu. Para atlet yang telah terpilih nantinya akan bertanding di ajang "The Gade Fest" yang akan digelar di Jakarta pada 15-16 September 2024 mendatang.

Diikuti oleh 371 atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur, Porwil Pegadaian tahun 2024 ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh pegadaian.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Muh. Ariyadi Purwanto, menjelaskan jika Porwil Pegadaian 2024 ini melombakan 7 cabang olahraga, yaitu mini soccer, basket, tenis lapangan, tenis meja, vocal idol, bulutangkis, dan e-sport.

"Kegiatan Porwil Surabaya 2024 ini adalah dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai budaya AKHLAK, menjalin silaturahmi, menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas, serta mengasah bakat pekerja di bidang olahraga di lingkungan PT Pegadaian," ujar Ariyadi pada Minggu (04/08/24).

Ariyadi menambahkan melalui kegiatan ini juga dapat menyatukan dan mendekatkan para karyawan melalui kegiatan olahraga. Dimana para karyawan dapat mengasah skill dan kemampuan mereka sesuai dengan cabang olahraga yang disukai.

"Melalui olahraga, pegawai PT Pegadaian dapat mengeksplorasi batas kemampuan diri, menghormati perbedaan satu sama lain," tambahnya.

Diharapkan event Pekan Olahraga Wilayah Surabaya 2024 ini dapat menjadi inspirasi bagi BUMN lain. Event ini juga penting bagi upaya meningkatkan kebugaran, kebersamaan, dan produktivitas karyawan PT Pegadaian.

"Kejuaraan ini menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet-atlet dari berbagai daerah dan memberikan pengalaman berharga dalam persiapan mereka menuju kompetisi yang lebih besar.," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pegadaian Porwil Pegadaian Kanwil VII kompetisi Olahraga atlet