26 Brand Otomotif Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2024 di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

21 Mei 2024 12:52 21 Mei 2024 12:52

Thumbnail 26 Brand Otomotif Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2024 di Surabaya Watermark Ketik
Suasana konferensi pers IIMS Surabaya 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Mall Surabaya. Terdapat sekitar 26 brand otomotif yang akan meramaikan salah satu gelaran otomotif terbesar di Surabaya tersebut.

Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan selain pameran otomotif terdapat beragam acara lain yang ikut meramaikan gelaran tersebut seperti talk show seputar otomotif, tes drive, peluncuran produk baru dari brand otomotif dan tentu acara hiburan berupa konser musik yang diisi oleh artis ternama.

"Jadi di event kali ini bukan hanya sekedar pameran ya. Tetapi juga kita punya banyak acara pendukung yang menarik dan juga edukatif tentunya,"jelas Rudi di Surabaya, Selasa (21/5/2024).

"Kita ada talk show, test drive, community gathering, dan juga khusus tahun ini ada konser musik Infinite show," imbuhnya.

Selain itu, pada pameran kali ini banyak brand brand Electric Vehicle (EV) yang berpartisipasi. Para pengunjung dapat merasakan mengendarai kendaraan EV di area test drive khusus.

Belum lagi dengan beragam promo menarik yang disiapkan oleh masing-masing brand. Tentu saja moment IIMS ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mendapatkan kendaraan baru.

"Karena sekarang animo kendaraan EV di masyarakat sudah mulai banyak kami juga siapkan area test drive khusus untuk EV," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif iims EV pameran Tes Drive Brand