2.244 ASN di Pemprov Jatim Peroleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

14 Agustus 2024 13:15 14 Agt 2024 13:15

Thumbnail 2.244 ASN di Pemprov Jatim Peroleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden Watermark Ketik
Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani mendapatkan Satyalencana Karya Satya yang diberikan presiden melalui Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, Rabu (14/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak 2.244 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur mendapatkan satyalancana karya satya. Penjabat (Pj) Gubernur Jatim Adhy Karyono di gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (14/8/2024).

"Penghargaan ini karena dedikasi dari para ASN yang telah berkerja dengan baik memajukan negeri ini, terlebih Jawa Timur menjadi lebih baik. ASN yang menerima penghargaan ini yang sudah berdedikasi selama 30, 20 dan 10 tahun," kata Adhy.

Dengan perolehan penghargaan Satyalencana ini, Adhy menjelaskan jika penghargaan ini diberikan kepada ASN yanh ada di instansi pemerintahan di bawah Pemprov Jatim. "Berdasarkan penilaian dari dewan tanda-tanda kehormatan republik Indonesia setelah itu diterima dan diputuskan oleh presiden," ucapnya.

Adhy menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada ASN yang tidak mengalami kecacatan selama megemban amanah sebagai ASN. "Kondisi ini tidak semua ASN bisa melalui itu, jadi saya memberikan apresiasi kepada ASN yang berdedikasi tinggi ini," jelasnya.

Foto Sebaanyak 201 ASN di lingkup Pemprov Jatim yang memperoleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI, Rabu (14/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Sebanyak 2.244 ASN di lingkup Pemprov Jatim yang memperoleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI, Rabu (14/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

 


Adhy berharap kepada seluruh ASN yang memperoleh Satyalencana Karya Satya untuk bisa menjaga perolehan penghargaan tersebut. "Sehingga harus bisa menjaga integritas, moralitas, dan kapasitas sebagai ASN untuk membawa Indonesia lebih baik lagi dalam mepersiapkan generasi Indonesia emas," terangnya.

Dengan perolehan penghargaan, Adhy meminta seluruh ASN yang belum me dapatkan penghargaan bisa terus termotivasi. Sehingga bisa membawa Jawa Timur akan lebih baik lagi kedepannya.

"Jadi motivasi kepada semua ASN yang mungkin belum sampai 10 tahun lebih untuk berkerja dengan baik dan mencetak prestasi lagi sehingga membawa Jawa Timur semakin berkembang," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Satyalencana Karya Satya Pj Gubernur Jatim Pj Gubernur Adhy Adhy karyono Jawa timur