Yello Hotel Hadirkan Kampoeng Ramadan, Serasa di Rumah Sendiri

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

29 Maret 2023 05:51 29 Mar 2023 05:51

Thumbnail Yello Hotel Hadirkan Kampoeng Ramadan, Serasa di Rumah Sendiri Watermark Ketik
Koki sedang memasak mie ayam yang menjadi salah satu menu favorit. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Berbuka puasa adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim selama bulan Ramadan. Setelah selama beberapa jam tidak makan dan minum, tentu saja kita ingin berbuka dengan hidangan yang lezat.

Berangkat dari hal tersebut Yello Hotel Jemursari memiliki program berbuka puasa bertajuk "Kampoeng Ramadan Vol V". Dengan program ini para tamu dapat berbuka dengan berbagai hidangan menarik mulai dari ta’jil khas Ramadan yaitu buah kurma dan kolak pisang.

Disusul dengan minuman segar seperti es dawet dan es cincau untuk melegakan tenggorokan setelah seharian berpuasa. Selain itu, sebelum sampai ke hidangan utama, ada seblak dan mie ayam yang juga tidak boleh dilewatkan.

“Di bulan ramadan yang penuh berkah, kami ingin YELLO Hotel Jemursari memberikan sajian terbaik untuk para tamu dan pengunjung sehingga mereka dapat merasakan suasana ramadan seperti di rumah. Dari situlah mengapa kami menyebutnya Kampoeng Ramadan," ungkap Elgar Gumilang, Marcomm Manager YELLO Hotel Jemursari.

Penggunaan konsep buffet dinner dikombinasikan dengan food stall yang dilengkapi dengan live cooking akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu. Hanya dengan Rp 108.000 nett/pax, tamu yang datang tidak hanya mendapatkan menu buka Puasa yang beragam, juga akan dimeriahkan dengan Welcoming live acoustic yang menemani para tamu.

Foto Salah satu hidangan yang disajikan di Kampoeng Ramadan Vol V. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu hidangan yang disajikan di Kampoeng Ramadan Vol V. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

“Dijamin Kenyang! Masih ada Nasi Kebuli dan Nasi Biryani dengan aroma rempah yang khas, kami sajikan melimpah di Wok n Tok restaurant” tambah Elgar.

Selain dapat menikmati aneka hidangan yang menggugah selera, anda juga berkesempatan memenangkan beberapa hadiah seperti Sepeda Listrik, Lemari Es, Hand Phone, LED TV dan Voucher Menginap yang diundi pada akhir periode Kampoeng Ramadhan Vol. V yaitu tanggal 20 April 2023.

Jangan sampai ketinggalan juga promo Buy 10 get 1 berlaku setiap hari melalui reservasi langsung ke hotel.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Berbuka Puasa Kampoeng Ramadan Yello Hotel Jemursari Hidangan