Waduk Unesa Jadi Destinasi Ngabuburit

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

28 Maret 2023 12:08 28 Mar 2023 12:08

Thumbnail Waduk Unesa Jadi Destinasi Ngabuburit Watermark Ketik
Waduk Unesa menjadi destinasi murah untuk menunggu waktu berbuka puasa. Foto : (M.Khaesar/ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Waduk Unesa menjadi salah satu destinasi tempat untuk menunggu waktu berbuka puasa masyarakat yi di kawasan Wiyung serta Lidah. Lokasi yang murah menjadi salah satu tempat favorit untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

Banyak masyarakat yang hanya menikmati sore hari sambil duduk santai, serta ada juga yang memilih untuk mancing. Kondisi yang sejuk dan teduh membuat sore hari menjadi sangat hangat ketika berkumpul bersama keluarga.

"Saya senang karena di sini murah apalagi pemandangan waduknya bagus, jadi ini menjadi salah satu tempat asik buat ngabuburit," jelas Ahmad, Selasa (28/3/2023).

Ahmad menjelaskan kondisi Surabaya yang panas jika siang hari, membuat Ahmad kerap berteduh di waduk Unesa. "Anginnya bikin sejuk dan ngantuk kadang kalau disini," jelasnya.

Sedangkan, Indriyani mengaku banyaknya jajanan yang ada di sekitar waduk Unesa membuat dirinya betah. "Jadi sekalian beli takjil untuk berbuka puasa sambil duduk-duduk santai," ucap Ibu dua anak ini.

Indri mengaku tempat yang murah membuat dirinya memilih menghabiskan waktu untuk berbuka puasa di Waduk. "Karena memang pemandangannya keren adi sini," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Waduk Unesa Ngabuburit Berbuka Puasa puasa Buka puasa