Wabup Hasbulla Furuada: Ciptakan Atlet Tangguh dan Berprestasi

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

1 Agustus 2023 15:48 1 Agt 2023 15:48

Thumbnail Wabup Hasbulla Furuada:  Ciptakan Atlet Tangguh dan Berprestasi Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie dan Wabup Hasbulla Furuada foto bersama dengan juara 1 Ain Ni Ain di GOR Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Turnamen Wabup Cup Bola Voli 2023 yang diselenggarakan oleh Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaimana telah resmi ditutup. 

Wakil Bupati Hasbulla Furuada mewakili Pemerintah Daerah Kaimana menutup turnamen tersebut di Gedung Olahraga (Gor) Kaimana, Selasa (1/8/2023).

Turnamen ini diikuti oleh 43 tim terbaik dari Kabupaten Kaimana, terdiri dari 20 tim putri dan 23 tim putra. Tim putra dan putri dari Ain Nin Ain berhasil meraih gelar juara pertama dalam turnamen ini.

Foto Bupati Freddy Thie dan Wabup Hasbulla Furuada foto bersama dengan Tim putri Juara 1 Ain Nin Ain di GOR KaimanaBupati Freddy Thie dan Wabup Hasbulla Furuada foto bersama dengan Tim putri Juara 1 Ain Nin Ain di GOR Kaimana

Wakil Bupati Hasbulla Furuada mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Wabup Cup Bola Voli 2023.

Ia juga menyadari bahwa hadiah yang diberikan mungkin tidak begitu besar, namun yang terpenting adalah para pemain dapat mengaktualisasikan bakat mereka dan menjaga kelancaran turnamen dengan aman dan damai hingga selesai.

Wakil bupati juga mengapresiasi keberanian semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Baginya, pertandingan bola voli ini harus dijadikan sebagai sarana untuk mengasah mentalitas para pemain di lapangan.

Bagi Wakil Bupati Hasbulla Furuada dengan terus mengasah mentalitas, akan terbentuk atlet-atlet bola voli yang tangguh dan berprestasi di Kabupaten Kaimana. Ia menyadari bahwa mentalitas adalah modal penting bagi atlet dalam menjaga stabilitas saat berkompetisi dalam turnamen skala besar, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Dengan penutupan turnamen ini, diharapkan semangat olahraga di Kabupaten Kaimana terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi di masa depan.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Wabup Cup Bola Voli Pemkab Kaimana