Viral! Detik-Detik Mobil Bawa 12 Galon BBM Terbakar di Kota Jambi

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

24 Mei 2024 07:00 24 Mei 2024 07:00

Thumbnail Viral! Detik-Detik Mobil Bawa 12 Galon BBM Terbakar di Kota Jambi Watermark Ketik
Mobil Toyota Avanza terbakar di Jambi. (Foto: instagram @memomedsos)

KETIK, JAMBI – Video detik-detik satu unit mobil Toyota Avanza yang diduga membawa 12 galon BBM terbakar di Jalan Adam Malik Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pada Kamis (23/5/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Kota Jambi, Mustari mengatakan pihaknya mengerahkan dua armada untuk memadamkan api yang membakar satu unit mobil bermuatan BBM jenis pertalite.

"Armada yang diturunkan itu yakni armada ranger dan 09," katanya.

Menurut keterangan warga, mobil yang melintas di jalan Adam Malik Kota Jambi tersebut tiba-tiba mengeluarkan api.

Pengemudi sempat menabrak warung di tepi jalan saat akan menepikan kendaraannya tersebut. Setelah itu pemilik kendaraan langsung turun dan berusaha mengeluarkan sebagian galon-galon yang belum terbakar.

Warga melihat pemilik kendaraan tersebut mengeluarkan 6 galon yang berisi sekitar 210 liter yang diduga berisi BBM jenis pertalite.

Pemilik kendaraan berhasil mengeluarkan sebagian galon berisi BBM tersebut, Namun nahas, api dengan cepat membesar dan menghanguskan mobil yang membawa 12 galon BBM tersebut.

Setelah kejadian, pemilik kendaraan dikabarkan langsung kabur meninggalkan tempat kejadian dan tidak tahu kemana perginya. (*)

Tombol Google News

Tags:

video viral Jambi 12 galon BBM Jalan Adam Malik Mobil terbakar mobil avanza