Uston Nawawi Ingin Ulang Kemenangan Madura United di Kandang Barito Putera

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

6 November 2023 04:59 6 Nov 2023 04:59

Thumbnail Uston Nawawi Ingin Ulang Kemenangan Madura United di Kandang Barito Putera Watermark Ketik
Persebaya terus membenahi kekuarangan performa pemainnya, Senin (6/11/2023). (Foto : oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya terus membenahi kekurangan tim untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Utamanya dalam laga terdekat melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kamis (9/11/2023).

Karteker pelatih Persebaya Uston Nawawi memiliki motivasi untuk bisa bangkit di laga tandang pertama pada putaran kedua.

"Dari catatan hanya Madura United yang bisa meraih kemenangan di kandang Barito Putera, jadi kami termotivasi untuk mendulang kesuksesan Madura United untuk meraih kemenangan," jelas Uston Nawawi, Senin (6/11/2023).

Persebaya saat ini berada di posisi 12, namun hal ini membuat Uston tidak panik. "Semua pasti dipikirkan tidak hanya zona degradasi tapi zona 4 besar juga kami pikirkan," ucapnya.

Meskipun begitu, Persebaya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membenahi tim menjadi lebih baik. "Saat ini kami akan berjuang semaksimal betul untuk membenahi performa kami," terangnya.

Sebelumnya Persebaya menelan kekalahan hingga 3 kali berturut-turut dan 1 kali hasil imbang. Kondisi tim yang menurun membuat suporter Persebaya, Bonek mendemo manajemen Persebaya, Senin (30/10/2023).

Hasilnya, manajemen Persebaya melepas 10 pemain dengan rincian 8 pemain lokal dan 2 pemain asing. Dari informasi yang didapat pemain asing yang dilepas adalah Ze Valente dan Paulo Victor.

Sedangkan 8 pemain lokal seperti Ferdinan Sinaga, Rizky Dwiyan, Alwi Slamat, Denny Agus, Brylian Aldama, George Brown, Salman Alfarid, dan Yohanes Kandaimu.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya Liga 1 Musim 2023/2024 Liga 1 Bonek Bonita