Timnas Ekuador Jadi Tim Terakhir Tiba di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

6 November 2023 01:14 6 Nov 2023 01:14

Thumbnail Timnas Ekuador Jadi Tim Terakhir Tiba di Surabaya Watermark Ketik
Pemain Timnas Ekuador tiba di Bandara Juanda, Minggu (5/11/2023). (Foto: M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Nasional (Timnas) Ekuador menjadi tim terakhir yang tiba di Bandara Internasional Juanda. Sekitar pukul 09.00 WIB pada Minggu (5/11/2023) Timnas Ekuador yang terdiri pemain, pelatih, official tim tiba di Terminal 1.

Pemain Ekuador menggunakan kaos berwarna oranye sedangkan official memakai kaos berwarna biru. Sebanyak 37 orang ini langsung disambut oleh panitia lalu diarahkan untuk bus yang sudah disiapkan untuk menuju penginapan.

"Ekuador sendiri membawa 37 orang termasuk official, pelatih dan pemain saat ini mereka langsung dibawa ke penginapan untuk istirahat," beber Koordinator helpdesk arrival and departure FIFA World Cup U-17 2023, Kenia Ariwindyasari, Minggu (5/11/2023).

Kenia mengatakan beberapa peralatan dari Ekuador masih belum terangkut ke Surabaya. "Karena terlalu banyak barang bawaan dari pemain Ekuador maka belum terangkut sehingga barang ini masih menunggu kendaraan berikutnya," ucapnya. 

Ekuador berada di grup A bersama dengan Timnas Indonesia, Maroko dan Panama, grup ini bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ekuador menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam grup A.

Semua tim peserta Piala Dunia U-17 Indonesia dijadwalkan akan menggelar latihan perdana di Indonesia, Senin (6/11/2023). (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Ekuador Piala dunia piala dunia U-17 Indonesia Surabaya Bandara Juanda GBT Stadion Gelora Bung Tomo