The Southern Hotel Surabaya Rayakan Ultah Pertama, Bagikan 1000 Porsi Mie Simbol Harapan Tak Putus-Putus

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

27 Juni 2024 05:31 27 Jun 2024 05:31

Thumbnail The Southern Hotel Surabaya Rayakan Ultah Pertama, Bagikan 1000 Porsi Mie Simbol Harapan Tak Putus-Putus Watermark Ketik
Pembagian 1000 porsi makanan kepada masyarakat sekitar di acara ultah pertama The Southern Hotel Surabaya (26/6/2024) (Foto: The Southern Hotel)

KETIK, SURABAYA – Memperingati hari jadi pertama, The Southern Hotel Surabaya menyelenggarakan rangkaian acara dengan tajuk “Road to Anniversary”.

Dalam acara ini berbagai kegiatan dilaksanakan bentuk dari hadirnya The Southern Hotel Surabaya sebagai salah satu brand hotel lokal.

Acara yang dilaksanakan di antaranya donor darah pada 10 Juni 2024 lalu. Selain itu ada juga penanaman 10 pohon, masak besar untuk 1.000 orang, dan ramah tamah untuk tamu yang berkunjung dan merayakan hari jadi The Southern Hotel, Rabu (26/6/2024).

General Manager The Southern Hotel Surabaya Kencana Herdianto mengatakan, memaknai hari jadi yang pertama ini pihaknya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Foto Kegiatan menanam pohon yang diikuti oleh aparatur setempat. (Foto: The Southern Hotel)Kegiatan menanam pohon yang diikuti oleh aparatur setempat. (Foto: The Southern Hotel)

"Kami memaknai ulang tahun yang pertama ini sebagai berkat berlimpah yang di luar prediksi, terutama pasca peresmian brand baru," jelas Kencana.

Lebih lanjut, dia menyebut acara penanaman 10 pohon dimaknai sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada alam. Sementara memasak besar untuk 1.000 porsi yang dibagikan ke masyarakat dan panti asuhan sekitar adalah bentuk rasa syukur.

"Kami juga melibatkan aparatur setempat seperti Kecamatan, Polsek, dan Koramil untuk terlibat dalam aksi ini sebagai wujud kerja sama dengan beragam stakeholder," tambahnya.

Chef Sarto, Executive Chef menuturkan dalam acara memasak besar 1000 porsi dirinya menghidangkan mie sebagai sebuah simbol harapan dan rezeki yang tidak putus-putus.

"Sebuah simbol dan harapan yang sangat berarti bagi kami The Southern Hotel Surabaya dengan makna GROWING untuk selalu tumbuh dan bermanfaat bagi sekitarnya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

The Southern Hotel Surabaya First Anniversary Penanaman Pohon Masak Besar masyarakat panti asuhan