Terlindas Truk Trailer di Jalan Raya Mastrip Surabaya, Remaja 20 Tahun Asal Bulak Banteng Tewas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

3 Juni 2024 03:41 3 Jun 2024 03:41

Thumbnail Terlindas Truk Trailer di Jalan Raya Mastrip Surabaya, Remaja 20 Tahun Asal Bulak Banteng Tewas Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya dan Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Mastrip, Senin (3/6/2024). (Foto: Comment Canter 112)

KETIK, SURABAYA – Diduga terlindas truk Trailer, pengendara motor berinisial AW (20) asal Bulak Banteng, Surabaya tewas seketika di Jalan raya Mastrip 3. Sementara satu orang pria yang dibonceng berinisial J (40) asal Tlatah mengalami luka ringan.

"Saat kami dihubungi korban sudah tergeletak dan saat di cek korban sudah tewas di lokasi kejadian," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Senin (3/6/2024).

Dari saksi yang ada di lokasi, korban tewas terlindas truk, namun Buyung menjelaskan jika perkara kecelakaan tersebut ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya. "Kami langsung evakuasi jenazah korban," ucapnya.

Sementara, J salah satu korban yang dibonceng mengalami luka ringan dan langsung ditangani oleh tim PMI Surabaya. "Korban langsung mendapatkan penanganan medis," ucap Buyung.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.20 WIB, Senin (3/6/2024). Saat itu sepeda motor magapro yang dikendarai korban AW dan J yang dibonceng diduga bersenggolan dengan truk trailer. Korban saat itu terjatuh ke kolong truk trailer lalu terlindas yang membuat korban langsung tewas.

Warga yang melihat kejadian ini langsung hubungi comment canter 112 untuk evakuasi jenazah. Sedangkan J langsung mendapatkan penanganan medis.

Untuk jenazah AW langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo, sedangkan J telah dibolehkan pulang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Comment canter 112 BPBD Surabaya Kecelakaan di Jalan Mastrip Surabaya Surabaya Kejadian di Surabaya