Sukses Gelar Konser di Jakarta, Treasure Janji Bakal Balik Lagi!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

20 Maret 2023 08:29 20 Mar 2023 08:29

Thumbnail Sukses Gelar Konser di Jakarta, Treasure Janji Bakal Balik Lagi! Watermark Ketik
Treasure Konser di Jakarta (Foto: Amitadewi for Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Grup band asal YG Entertainment yakni Treasure baru saja menggelar konser selama 2 hari di ICE BSD, Tangerang. Konser ini selenggarakan pada 18 dan 19 Maret 2023 yang disambut dengan penuh antusias oleh penggemar mereka yang memiliki sebutan 'Treasure Maker'. Konser tersebut mengusung tema '2023 TREASURE TOUR HELLO in Jakarta'. 

Treasure Maker terlihat kompak mengenakan setelan bernuansa biru-putih, karena biru dan putih merupakan warna identik Treasure. 

Treasure membawakan lagu-lagu mereka sejak awal debut sampai yang terbaru, seperti Going Crazy, Orange, Jikjin, Darari, dan Hello. 

Terdapat momen-momen menyenangkan selama konser berlangsung, seperti saat salah satu anggota Treasure yakni Park Jihoon mendapat kue ulang tahun berbentuk gitar saat di atas panggung. Walaupun ulang tahunnya sudah lewat 4 hari, tapi Park Jihoon tetap merasa terharu dan tersentuh mendapat kejutan tersebut. 

Mereka aktif berkomunikasi dengan penggemar dengan bahasa Indonesia, lalu menyebutkan kata-kata gaul seperti "kuy", "ashiap", dan "ya ges ya". 

Para member Treasure juga memberikan gombalan kepada penggemar, yakni Kim Junkyu yang menggombal "Teume apakah kamu punya peta? Aku tersesat tanpa kamu" dan Park Jeongwoo yang mengatakan "Sayang, nanti aku main ke rumah ya". Tidak ketinggalan juga gombalan dari member termuda yakni So Junghwan yang berkata "Mau menikah denganku?", sontak gombalan tersebut membuat riuh para penggemar. 

Foto Treasure saat menampilkan lagu Orange (Foto: Amitadewi for Ketik.co.id)Treasure saat menampilkan lagu Orange (Foto: Amitadewi for Ketik.co.id)

Tidak hanya memberikan gombalan, mereka juga sempat turun panggung dan berkeliling venue demi menyapa Treasure Maker satu persatu. 

Treasure tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka saja, tetapi juga membawakan lagu dari iKON yaitu 'Rhythm Ta' dan Bigbang 'Bang Bang' . 

Treasure dan Treasure Maker sangat menikmati berjalannya konser. Pada saat ment terakhir, salah satu leader yaitu Choi Hyunsuk mengatakan akan segera kembali lagi ke Indonesia.(*)

Tombol Google News

Tags:

Treasure Hello Tour in Jakarta Konser Treasure Kpop YG Entertainment Treasure Maker