Anniversary Sweet Seventeen, Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Tumpeng Robyong

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

28 Februari 2024 13:00 28 Feb 2024 13:00

Thumbnail Anniversary Sweet Seventeen, Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Tumpeng Robyong Watermark Ketik
Warga sekitar sedang berebut tumpeng robyong (26/2/2024) (Sumber: Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Mercure Surabaya Grand Mirama rayakan Anniversary Sweet Seventeen pada 26 Februari 2024. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Darmo ini mengangkat tema 17'th moments. Konon katanya usia 17 merupakan momen spesial dan tidak terlupakan bagi sebagian orang. Momen dimana seseorang mulai memasuki babak baru dengan harapan yang baru.

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan mulai 25 Februari 2024, yaitu dengan digelarnya olahraga pond fit di acara car free day yang diselenggarakan di bagian depan hotel. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembagian 170 tumpeng robyong serta pengecekan kesehatan gratis dan edukasi ahli gizi oleh RKZ Surabaya bagi masyarakat sekitar.

"Di anniversary ke-17 ini, akan ada sesuatu yang spesial yaitu bagi-bagi tumpeng robyong, yaitu tumpeng yang memiliki makna bagus dalam adat jawa. Bentuk tumpeng yang seperti gunung mampu menghidupi semua makhluk yang ada di bawahnya. Makna tumpeng robyong inilah yang menjadi harapan kami agar Mercuce Surabaya Grand MIrama dapat selalu memberikan semangat serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat," jelas Sugito Adhi, Cluster General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama.

Rangkaian acara lainnya yaitu syukuran dan potong tumpeng yang dilakukan Owner, Jajaran Direksi dari PT pada 26 Februari 2024 berlokasi di Ebisu Japanese Restaurant. Pada 10 Maret 2024 mendatang, akan dilangsungkan closing party sebagai penutup rangkaian acara sweet seventeen yang dihadiri seluruh staff Mercure Surabaya Grand Mirama beserta keluarga.

Memasuki peringatan yang ke-17 ini, Mercure Surabaya Grand Mirama juga mempersiapkan wajah baru dengan harapan untuk memberikan pengalaman serta fasilitas yang terbaik bagi seluruh tamu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sweet Seventeen Aniversary Sweet Seventeen Mercure Surabaya Grand Mirama Tumpeng Robyong