Sosialisasi, KPU Raja Ampat Ajak Warga Salurkan Hak Pilih

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Muhammad Faizin

14 Oktober 2023 04:00 14 Okt 2023 04:00

Thumbnail Sosialisasi, KPU Raja Ampat Ajak Warga Salurkan Hak Pilih Watermark Ketik
KPUD Raja Ampat membagikan brosur dan stiker di Pantai WTC, (Foto:Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Raja Ampat, Papua Barat Daya melakukan sosialisasi tahapan pemilu kepada masyarakat di Kota Waisai, Raja Ampat, Sabtu (14/10/2023).

Ketua KPUD Raja Ampat, Arsyad Sehwaky saat ditemui di area Pantai WTC menegaskan bahwa, sosialisasi tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Raja Ampat.

"Pada hari ini kami (KPU) ingin menyampaikan pesan kepada warga bahwa sekitar 122 hari lagi menuju TPS, KPU melakukan pembagian brosur dan stiker yang berisi pesan untul mengajak masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya," jelas Sehwaky.

Terkait aksi pembagian brosur dan stiker tersebut, Arsyad menjelaskan agar masyarakat mengingat secara pasti bahwa hari pemungutan suara jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Arsyad juga menyebut bahwa Golput bukanlah solusi, sebab itu pihaknya menghimbau agar Pemilih dapat menyalurkan hak pilihnya pada waktu pemungutan suara yang telah ditentukan.

Pembagian brosur dan stiker ini dilakukan di beberapa tempat di Kota Waisai yang dianggap vital, di antaranya Bundaran Pos Lantas Kota Waisai, Pasar tradisional dan area Pantai WTC.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sosialisasi KPU Raja Ampat Pemilih cerdas Raja Ampat Papua Barat Daya pemilu2024 Golput